,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 17 Juli 2017

    Matsama MTsN Majenang Diikuti 332 Siswa

    Pembukaan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) 2017 di MTs Negeri Majenang diikuti 332 siswa baru, Senin (17/6) tadi pagi. Pembukaan digelar untuk menyambut siswa baru tahun ajaran 2017-2018. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai Senin- Rabu, 17-19 Juli 2017. 

    Ketua Panitia Matsama MTsN N Majenang, Okah Imtikhanah, Matsama tahun ini diikutii oleh 332 siswa  dengan tema 'Mewujudkan pribadi siswa disiplin, cerdas dan berakhlak mulia'. Kegiatan Matsama  dibuka secara resmi oleh Kepala MTsN Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. 

    "Dengan mengucapkan taawud dan basmallah, mari kita bersama-sama kegiatan Matsama MTs Neegri Majenang Tahuan Pelajaran 2017-2018,” ujarnya.  “Semoga Allah SWT senantisa memberika rahmat dan karunianya sehingga kegiatan Matsama berjalan dengan lancar.” 

    Kegiatan Matsama diisi dengan sejumlah materi di antaramya pengenalan lingkungan madrasah, tata tertib, cara balajar, akhlakul karimah, bela negara dan orientasi eskul. Pemateri merupakan para pendidik MTs Negeri Majenang dan polisi sektor Majenang.
    ***
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Matsama MTsN Majenang Diikuti 332 Siswa Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top