,

,
  • Berita Terkini

    Sabtu, 29 Juli 2017

    Koperasi Keluarga Sakinah MTs Negeri Majenang selenggarakan RAT


    Ketua koperasi Keluarga Sakinah bapak Akhmad Susanto, S.Pd., M.M. membacakan laporan pertanggung jawaban dihadapan anggota dengan didampingi penasehat koperasi Bapak    H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. dan badan pengawas koperasi

     Koperasi Keluarga Sakinah MTsN Majenang mengadakan acara Rapat Anggota Dua Tahunan, Senin (24/07) kemarin. Tujuan kegiatan ini dalam rangka pertanggung jawaban pengurus setelah melaksanakan tugasnya selama 2 tahun yaitu dari tahun 2015 hingga 2017. Kegiatan diawali dengan sambutan penasehat koperasi selaku kepala MTs Negeri Majenang Bapak H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya ke depan pada Koperasi Keluarga Sakinan agar dapat terus berkembang semakin meningkat dalam memenuhi kebutuhan anggota. Sesuai namanya Koperasi Keluarga Sakinah dapat menjadikan anggotannya tenang karena terpenuhinya apa yang mereka harapkan. Namun disisi lain makna sakinah disini jangan menjadikan koperasi selalu tenang tetap di tempat tetapi diharapkan mampu terus melaju ke depan membawa  seluruh anggota semakin sejahtera.
    Ketua koperasi  Bapak Akhmad Susanto, S.Pd., M.M. memberikan laporan pertanggungjawaban dihadapan anggota dengan memberikan gambaran kondisi dan perkembangan koperasi selama masa kepemimpinannya. Dari hasil kegiatan usaha koperasi selama 2 tahun dapat dibagikan SHU bersih kepada anggota sebanyak  118 juta rupiah lebih. Diakhir laporannya ketua mengharapkan semoga koperasi ini dapat menjadi mitra setia dalam memenuhi kebutuhan  anggotanya.

    RAT dihadiri 96% anggota begitu antusias mencermati LPJ yang disampaikan oleh ketua koperasi.  


    RAT Koperasi Kelurga Sakinah kali ini memutuskan kepengurusan masih dipercayakan kepada bapak Akhmad Susanto, S.Pd., M.M. selaku ketua dan bapak Try Mulyanto, S.Pd. selaku sekretaris untuk periode dua tahun ke depan. Acara RAT diakhiri dengan pembagian SHU, uang penyuluhan, pembagian batik untuk pengurus dan anggota serta pembagian doorprize kepada seluruh anggota sehingga menambah kemeriahan penyelenggaraan RAT tahun ini. Semoga kepengurusan Koperasi Keluarga Sakinah dapat mengemban amanah 2 tahun ke depan dengan lebih baik dan dapat menjadi mitra sesungguhnya dalam memenuhi kebutuhan anggotanya. Selamat bertugas semoga selalu  amanah dan barokah.
    ****
    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Item Reviewed: Koperasi Keluarga Sakinah MTs Negeri Majenang selenggarakan RAT Rating: 5 Reviewed By: slamet riyadi
    ispi
    ispi
    Scroll to Top