,

,
  • Berita Terkini

    Rabu, 25 Januari 2017

    Rival Hendriansyah–Devi Anggraeni Resmi Menangi Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM

    Rival Hendriansyah–Devi Anggraeni secara resmi ditetapkan sebagai pemenang Pemilihan Ketua OSIM MTs Negeri Majenang periode 2017-2018. 

    Hal ini setelah Panitia Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM MTs Negeri Majenang menggelar rekapitulasi suara di halaman MTs depan ruang Lab. IPA Selasa (24/1/2017) siang kemarin.

    Pasangan nomor urut tiga tersebut berhasil mengumpulkan 402 suara di tiga TPS. Adapun pasangan Isma Rosiana Dewi–Febrian Dwi Cahyo harus puas menempati posisi kedua dengan memperoleh 257 suara. Sedangkan pasangan Riski Eko Saputra – Widi Wibowo hanya memperoleh 34 suara. Pada pilketos langsung kali ini suara tidak sah sebanyak 26 suara. Total siswa MTs Negeri Majenang yang menggunakan hak suara sebanyak 719 orang.

    Rekapitulasi perhitungan suara dihadiri oleh tiga saksi pasangan calon, Ketua Panitia Pemilihan, Fadhil Muhammad, beberapa guru dan waka kesiswaan, Hj. Okah Imtikahanah, S.Pd  itu berlangsung mulus. Selama pembacaan rekapitulasi yang berlangsung sekitar satu setengah jam, sempat diwarnai oleh pekikan dari pendukung para pasangan calon. Termasuk pekikan dari Saripudin, S.Pd.I., M.Pd yang merupakan wali kelas dari Rival dan Devi.

    Dihubungi setelah penghitungan suara, Rival mengatakan merasa senang namun juga sedih. "Senang karena saya berhasil memenangi pemilihan yang demokratis ini, namun saya juga sedih karena amanah yang saya emban terasa berat," ungkap siswa kelas 8F tersebut.
    ”Alhamdulillah, kegiatan pemilihan ketua OSIM berlangsung dengan lancar dan sukses. Semua terlaksana berkat kerjasama semua pihak,” ujar Fadhil Muhammad selaku panitia. Ia menambahkan bahwa proses pemilihan sudah sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan. 

    Masih menurut Fadhil, tak lama lagi pasangan calon yang berhasil memenangi pemilihan akan dilantik oleh kepala madrasah secara resmi.
    ***
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rival Hendriansyah–Devi Anggraeni Resmi Menangi Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIM Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top