,

,
  • Berita Terkini

    Kamis, 24 November 2016

    Ternyata Polisi itu Nggak Galak

    PENYULUHAN BAHAYA NARKOBA :  Polisi sektor Majenang saat menyampaikan penyuluhan narkoba didampingi Kepala MTs N Majenang
    #Polisisahabatkita
    Murid 1 : Ternyata polisi ga galak ya..mereka ramah ramah bnget
    Murid 2 : Saya baru tau singkatan NARKOBA ..kirain satu jenis minuman haram
    (sy cuma senyum2 dengar celotehan bbrp murid)
    #Penyuluhan Narkoba dan Lalu Lintas #Kerjasama MTs Negeri Majenang dan Polsek Majenang #Generasi muda harapan bangsa

    Itulah  salah satu status di facebook Atik Wigyati. Guru IPS yang selama ini aktif di sosmed terutama facebook. Ia menceritakan respon para siswa MTs Negeri Majenang setelah mengikuti penyuluhan narkoba. 

    Ya, beberapa waktu lalu, MTs Negeri Majenang mengundang Polsek Majenang untuk berbagi ilmu terkait dengan materi narkoba dan lalu lintas. Semua kelas 7 dan 8 secara bergiliran mengikuti kegiatan tersebut. Penyuluhan narkoba dipusatkan di ruang Lab. IPA sedangkan materi tertib lalu lintas dilakukan di lapangan MTs.

    Menurut Kepala MTs Negeri Majenang, Moch. Makhrus, kegiatan digelar untuk memberikan informasi yang memadai seputar narkoba dan tertib lalu lintas.

    "Melalui kegiatan ini diharapkan para siswa semakin memahami bahaya narkoba. Mereka mampu membentengi diri dari pengaruh lingkungan yang negatif," ujarnya.

    Pelaksanaan kegiatan penyuluhan mendapat apresiasi positif dari para siswa dan seluruh pendidik dan tenaga kependidikan MTs Negeri Majenang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ternyata Polisi itu Nggak Galak Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top