,

,
  • Berita Terkini

    Minggu, 22 Mei 2016

    Tim Pramuka MTsN Majenang Kembali Juara 1 LCTP


    Tim MTsN Majenang pose bersama selepas berhasil memenangkan lomba
    MTs Negeri Majenang kembali meraih juara 1 Lomba Cerdas Tangkas Pramuka (LCTP).  Lomba diikuti  oleh 8 (delapan) sekolah yang berasal dari kecamatan Majenang, Cimanggu dan Wanareja tersebut, digelar oleh SMK Diponegoro Majenang , Minggu siang (22/5). Kegiatan lomba bertajuk Latihan Gabungan SMP/MTs se-Kecamatan Majenang, Cimanggu dan Wanareja.


    Pembimbing lomba MTsN Majenang, Eny Suprihatiningsih, S.Pd mengatakan, juara 1 LCTP ini diperoleh untuk ketiga kalinya. “Alhamdulillah, kami dapat mempertahankan prestasi ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut,” ujar guru IPA tersebut.  Seluruh peserta merupakan hasil seleksi LCT Pramuka tingkat MTs.

    ”Persiapan kami lakukan tiga minggu sebelumnya.  Prestasi ini telah membawa MTs Negeri Majenang pada posisi Juara Umum kedua,” katanya.


    Menurutnya, keberhasilan tim MTs berkat kerja sama dan kerja keras dari semua tim. Semenjak awal diadakan seleksi dan semangat para peserta terus dipompa guna meraih hasil maksimal.


    Selain berhasil menyabet juara 1 LCTP, tim MTs berhasil meraih juara 1 regu terkompak dan juara 3 Scouting Skill. Secara keseluruhan berhasil menempati posisi sebagai juara umum kedua.


    Siswa yang memperkuat LCTP terdiri atas Rista Lestari, Mohammad Fariz Azhar, dan Nuril Mubaroroh Miratussofiyah. Adapun peserta Scounting Skill diperkuat oleh Ahmad Abdul Latif, Rifal Hendriansyah, Isma Rosiana Dewi, dan Siti Rofingatun Halimah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tim Pramuka MTsN Majenang Kembali Juara 1 LCTP Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top