,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 23 Mei 2016

    KKM MTs Majenang Kembali Raih Juara Umum Aksioma

    Ketua KKM MTs Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd pose bersama dengan para kepala madrasah
    KKM MTs Majenang, sukses meraih kembali juara umum pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) se kabupaten Cilacap, yang diselenggarakan Sabtu (21/5) kemarin di MTs Negeri Planjan. Aksioma  tahun  ini diikuti oleh 5 KKM MTs di lingkungan Kankemenag Cilacap dengan mempertandingkan lebih dari 21 cabang, baik di bidang olahraga maupun seni.  

    Ketua KKM MTs majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd  mengemukakan aksioma MTs rutin digelar tiap tahun. “Alhamdulillah tahun 2016 ini KKM MTs Majenang dapat meraih kembali juara umum tingkat kabupaten,” ujarnya sembari tersenyum.

    ”Para siswa yang menjadi atlet/regu yang  meraih juara 1 di masing-masing cabang, akan maju mewakili kabupaten Cilacap ke Aksioma MTs tingkat provinsi,” katanya.

    Hasil Kerja Tim  
    Menurut Saring, S.Pd,  atlet aksioma dari KKM MTs Majenang merupakan siswa pilihan dan terseleksi dari Aksioma pada tingkat KKM.

    ” Atlet peraih juara pertama di tingkat KKM maju ke tingkat kabupaten Cilacap. Alhamdulillah KKM MTs Majenang bisa sukses meraih prestasi,” ujar guru olahraga MTs Negeri Majenang tersebut.

    Di tempat terpisah, Darul Rahmadi yang juga panitia tingkat KKM MTs Majenang memaparkan ada 15 emas, 6 perak dan 4 perunggu yang berhasil dibawa pulang selain piala bergilir.  

    “Alhamdulillah, ada 15 emas yang direbut KKM MTs Majenang meliputi bola voly puteri, tenis meja single putra, tenis meja ganda putra, tenis meja ganda campuran, bulu tangkis tunggal putri, bulu tangkis ganda putri dan ganda campuran,  Lari 100 M putra dan 1500 M putra, tahfidz putra, MTQ putri, pidato Bahasa Indonesia putra, pidato Bahasa Inggris putri, pidato Bahasa Jawa putra dan pidato Bahasa Jawa putri” tandasnya.  
     
    Adapun medali perak diperoleh dari cabang bulu tangkis tunggal putra, bulu tangkis ganda putra, lari 400 M putri, tahfidz putri, dan MTQ putri. Sedangkan medali perunggu dari cabang tenis meja single putri, tenis meja ganda putri, lari 1500 M putra dankaligrafi putri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: KKM MTs Majenang Kembali Raih Juara Umum Aksioma Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top