,

,
  • Berita Terkini

    Sabtu, 30 April 2016

    24 Guru MTs Negeri Majenang Mengikuti Pembekalan Pengawas UN

    Guru MTs Negeri Majenang photo bersama Bupati cilacap
    Sebanyak 24 guru MTs Negeri Majenang, Sabtu (30/4) mengikuti pembekalan sebagai calon pengawas ruang Ujian Nasional di SMP Negeri 2 Majenang. Hadir dalam pembekalan, H. Tatto Suwarto Pamudji selaku Bupati Cilacap, Warsono, M.Hum, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Cilacap, Pengawas di lingkungan Disdikpora, para kepala sekolah/madrasah. Para calon pengawas UN  itu datang dari kecamatan Dayeuhluhur, Wanareja, Cimanggu dan Majenang.

    Ahmad Fathoni, M.Pd selaku ketua panitia yang juga Kepala SMP Negeri 1 Majenang mengemukakan bahwa jumlah pengawas yang mengikuti pembekalan cukup banyak. "Jumlah peserta pembekalan kali ini cukup banyak yaitu 632 orang karena dilakukan secara bersama-sama yang berasal dari 4 kecamatan," ujarnya.

    Bupati saat memberikan pengarahan lebih banyak bercerita tentang harapannya ke depan dalam dunia pendidikan di Cilacap semakin lebih baik. "Jabatan kepala sekolah ke depan cukup satu periode. Kalau kinerja kepala sekolah bagus bisa ditambah satu periode lagi kalau tidak maka harus siap diganti," ungkap sosok yang 8 April lalu berusia 60 tahun itu. Selanjutnya beliau selalu ingat pesan ibu. " Selalu ingat tiga hal, sholat, baca Qur'an dan tidak korupsi," tegasnya.



    Bertindak selaku narasumber pembekalan pengawas Disdikpora Majenang, Bapak Wiyanto, S.Pd. Beliau secara rinci menjelaskan mengenai tata cara pengawasan yang baik sesuai POS UN. "Bapak dan ibu telah dipercaya menjadi calon pengawas. Saya minta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tandasnya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 24 Guru MTs Negeri Majenang Mengikuti Pembekalan Pengawas UN Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top