,

,
  • Berita Terkini

    Rabu, 13 April 2016

    1.267 siswa MTs KKM MTs Majenang Selesai Ikuti UAMBN

    Sebanyak 1.267 siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) negeri dan swasta se-KKM MTs majenang, Rabu (13/4) ini selesai mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional. Ujian ini dilaksanakan selama tiga hari 11-13 April 2016. Ketua Kelompok Kerja Madrasah (K3M) MTs Majenang, K.H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd kepada admin, usai rapat evaluasi menyampaikan, peserta yang mengikuti ujian ini terdiri dari 1.267 siswa. 

    “Sesuai jadwal yang telah ditetapkan Ke¬men¬terian Agama RI, pelaksanaan UAMBN secara nasional dilaksanakan mulai 11-13 April 2016. Adapun pelaksanaan ujian nasional (UN) dilaksanakan tanggal 9-12 Mei 2016,” terang Kepala MTs Negeri Majenang ini. 

    MTs At-Taubah Pertama Adakan UAMBN 
    Salah satu MTs baru yang menyelenggarakan UAMBN pertama kalinya adalah MTs At-Taubah Ciamanggu. Di MTs yang berada di kaki gunung itu diikuti 37 siswa dan terbagi dalam dua ruang. Kegiatan UAMBN berjalan dengan lancar. 

    Wagiyono, S.Pd selaku kepala MTs At Taubah mengatakan bahwa madrasahnya baru pertama kalinya mengadakan UAMBN. ”Kami baru kali ini mengadakan UAMBN karena tahun lalu kami menginduk ke MTs Ma’rif Cimanggu,” ujarnya. Ada yang menarik selepasa pengawasan di MTs yang berlokasi di Pesahangan tersebut. Semua pengawas diberi oleh-oleh berupa kain batik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 1.267 siswa MTs KKM MTs Majenang Selesai Ikuti UAMBN Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top