,

,
  • Berita Terkini

    Sabtu, 26 Maret 2016

    Ratusan Siswa Kelas IX Lakukan Do'a Bersama


    Ratusan siswa kelas IX MTs Negeri Majenang, Sabtu (26/3), mengikuti do'a bersama menjelang ujian nasional (UN) yang dijadwalkan dilaksanakan tanggal 9-12 mei 2016. Sebelumnya para siswa berjalan kaki sekira 200 M dari madrasah ke Masjid Al-Ikhlas,  Desa Pahonjean.  

    Suasana do'a bersama
    Sejumlah siswa tampak meneteskan air mata saat mengikuti ikrar permohonan maaf yang dipandu langsung Kepala MTs, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. Doa bersama dipimpin oleh sejumlah kyai diantaranya kyai Maskur, kyai Sukiran, kyai Dalail dan lainnya. Hadir lengkap pengurus Komite MTs Negeri Majenang diantaranya Warkim HW (ketua), Mustholih (sekretaris) dan anggota lainnya.

    Setelah selesai mengikuti doa bersama, para siswa berbaris berjabat tangan dengan para guru dan orangtua sebagai ungkapan permohonan doa restu untuk mengikuti UN.

    Salah satu siswa kelas IX, Rizki Mukorrobin menuturkan dia telah berusaha untuk belajar dan siap menghadapi UN.

    "Saya optimis bisa berhasil. Selama ini telah belajar dengan sebaik-baiknya, ditambah do’a yang selalu dipanjatkan termasuk do’a bersama kali ini," katanya.

    Sementara Kepala MTs Negeri Majenang,  H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa UN di MTs Negeri Majenang akan diikuti oleh 301 siswa.
    ***
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ratusan Siswa Kelas IX Lakukan Do'a Bersama Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top