,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 21 Maret 2016

    600 Lebih Siswa SD/MI Ikuti Try Out



    Sebanyak 600  lebih siswa SD/MI negeri swasta di empat kecamatan mengikuti tryout yang digelar MTs Negeri Majenang bekerjasama dengan Bimbel  Ganesha Operation Majenang, Minggu kemarin (20/3).

    Panitia Tryout Drs. Muttasir mengatakan, kegiatan  ditujukan untuk  ikut menyukseskan peserta didik kelas 6 SD/MI dalam menghadapi US 2016. Selain itu juga melatih mereka terbiasa dengan soal-soal serta LJK.

    "Insya Allah, tryout ini membantu peserta didik menguasai standar soal versi bimbel yang berdasarkan prosedur operasional standar yang ditetapkan," ujar Muttasir di sela-sela acara.

    Kepala MTs Negeri Majanenga, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. selaku penanggung jawab kegiatan  merasa bersyukur kegiatan itu mendapatkan apesiasi yang baik dari berbagai sekolah dan madrasah di sekitar MTs Negeri Majenang. Beliau berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi antar sekolah ini dalam bentuk kerjasama kegiatan akan menambah erat hubungan kekeluargaan.

    "Saya bersyukur dengan berhasilnya kegiatan ini,  semoga mampu meningkatkan pendidikan di lingkungan pendidikan dasar," ujarnya seraya menyebutkan acara itu didukung oleh Bimbel Ganesha Operation dan telah diadakan untuk kedua kalinya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 600 Lebih Siswa SD/MI Ikuti Try Out Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top