,

,
  • Berita Terkini

    Selasa, 13 Oktober 2015

    MTs Kembali Gelar Pemilihan Ketua OSIS Langsung

    Kepala MTs Negeri Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. diapit oleh para calon ketua dan wakil ketua OSIS MTs Negeri Majenang periode 2015/2016
    MTs Negeri Majenang kembali menggelar pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSISI periode 2015-2016, Sabtu (10/10). Pasangan yang meraih suara terbanyak secara otomatis menjadi ketua OSIS wakil ketua. 
    ”Siapapun pasangan yang memperoleh suara terbanyak dialah yang ditetapkan menjadi ketua dan wakil ketua OSIS terpilih ", ujar Waka Kesiswaan, Okah Imtikhanah, S.Pd.

    Sebelum para pasangan ditetapkan menjadi calon, mereka telah melalui serangkaian uji kepatutan seperti lolos wawancara, mendapat dukungan siswa dan penilaian jiwa kepemimpinan,” ungkapnya. Okah juga mengatakan bahwa uji kepatutan dilakukan beberapa minggu sebelumnya. 
    Menurut Okah, pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS ini diikuti  758 siswa dan 40 pendidik dan tenaga kependidikan. Keluar sebagai pemenang pasangan nomor urut 2, Ahmad Abdul Latif dan Faturahman yang berhasil meraih 513 suara atau 67,6 persen. 
    Kepala MTs Negeri Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd dalam kesempatan pembukaan mengatakan bahwa kegiatan pemilihan sebagai implementasi dari pelajaran PPKn. "Mari kita kembangkan kehidupan demokrasi di madrasah kita. Silakan kalian pilih pasangan yang menurut kalian paling baik dan amanah," ujarnya.
     *** 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MTs Kembali Gelar Pemilihan Ketua OSIS Langsung Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top