,

,
  • Berita Terkini

    Selasa, 08 September 2015

    2 Guru MTs Ikuti Diklat Penyusunan Administrasi

    Nurul Mukaromah, Neny Laela Irmayanty (duduk paling kiri)
    Neny Laela Irmayanty, S.Pd (guru matematika) dan Nurul Mukaromah, S.Ag (guru bahasa arab) beberapa hari lalu mengikuti  pendidikan dan pelatihan (diklat) penyusunan administrasi bertempat di MTs Negeri Kawunganten,  Jl Raya Sarwadadi, Kawunganten, Cilacap. Kegiatan diklat berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 1-5 September 2015 dan terselenggara atas kerjasama antara  Balai Diklat Keagamaan Semarang dengan Kankemenag Cilacap.

    Program diklat dengan nama Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) itu menghadirkan narasumber dari Badiklat Semarang, Ratna Prilianti, S.Pd., M.Pd dan Maliki, M.Pd selaku widiyaiswara Badiklat.


    Peserta yang mengikuti diklat berasal dari pada guru di KKM MTs Kawunganten, MTs Negeri Planjan, MTs Negeri Karangpucung dan MTs Negeri Majenang.



    Neny Laela Irmayanty (berdiri) saat mengikuti diklat
    Menurut Neny Laela Irmayanti materi yang diberikan narasumber meliputi kebijakan madrasah, pemetaan SKL, pemetaan KI-KD, penyusunan RPP dan penilaian hasil belajar. 


    dari kiri : ketua K3M Cilacap, PLT. Kakankemenag dan narasumber
    "Alhamdulillah materi yang disampaikan cukup penting dan bermanfaat sebagai bekal saat mengajar," ujar guru matematika yang juga isteri Drs. Muttasir (waka kurikulum) tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 2 Guru MTs Ikuti Diklat Penyusunan Administrasi Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top