,

,
  • Berita Terkini

    Kamis, 09 Juli 2015

    Pelepasan Balon Awali Kegiatan MOPDB Tahun 2015

    LEPAS BALON : Kepala MTs Negeri Majenang melepas balon ke udara menandai 
    dimulainya kegiatan MOIPDB tahun 2015
    Pelepasan balon ke udara oleh Kepala MTs Negeri Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd menandai dimulainya kegiatan Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPDB). Balon sebanyak 24 buah yang merupakan simbol usia MTs Negeri Majenang dan balon 30 buah melambangkan 30 juz Al-Quran dilepas secara resmi disaksikan para pendidik dan peserta MOPDB yang membentuk lingkaran di lapangan MTs. Suasana begitu menyenangkan diiringi gemuruh tepuk tangan dari 280 peserta MOPDB.

    Kepala MTs Negeri Majenang saat pembukaan meminta agar para peserta dapat mengikuti kegiatan MOPDB dengan baik. 
    "Silakan kalian ikuti rangkaian kegiatan MOPDB mulai hari ini sampai sabtu dengan serius dan sungguh-sungguh. Ikuti semua kegiatan dengan baik. Kenali semua tempat dan lingkungan MTs ," ujarnya. 




    Imam Mujiharto, S.Pd  selaku panitia mengemukakan bahwa peserta yang mengikuti MOPDB sebanyak 280 siswa yang terdiri atas 154 siswa putra dan 149 siswa puteri. 
    "Total pendaftar peserta didik baru sebanyak 303 siswa dan yang dinyatakan diterima sebanyak 280 dan hari ini semuanya mengikuti MOPDB," ungkap kepala perpustakaan tersebut.
    Selama tiga hari ke depan peserta MOPDB akan menerima materi tentang pengenalan lingkungan madrasah, BTQ, orientasi pendidikan madrasah, tadarus al Qur'an, wiyata mandala, pendidikan karakter, membangun kreativitas, film motivasi dan materi lainnya.

    Materi MOPDB akan disampaikan oleh bapak dan ibu pendidik MTs Negeri Majenang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia. 

    ***
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelepasan Balon Awali Kegiatan MOPDB Tahun 2015 Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top