,

,
  • Berita Terkini

    Selasa, 23 Juni 2015

    164 Siswa Mendaftar di Hari Pertama

    Alhamdulillah, hari pertama  penerimaan peserta didik baru (PPDB), Senin (21/6) kemarin tercatat sudah 164 siswa SD/MI yang mendaftarkan diri. Dari 164 siswa tersebut sebagian telah menitipkan berkasnya sebelum PPDB dimulai. Antusiasme masyarakat untuk menyekolahkan di MTs Negeri Majenang dari waktu ke waktu mengalami peningkatan.

    Tahun lalu, MTs Negeri Majenang menerima 7 (tujuh) rombel. Begitu pula tahun ini direncanakan akan menerima jumlah rombel yang sama.
    Okah Imtikhanah, S.Pd selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa pelaksanaan PPDB berjalan lancar. "Alhamdulillah, dua hari ini kegiatan PPDB berjalan dengan baik dan lancar. Panitia hadir sesuai jadwal dan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab," ungkap isteri Tugino, S.Pd., M.Pd (guru SMP Negeri 1 Wanareja tersebut. Beliau juga berharap para siswa  yang mendaftarkan diri di MTs Negeri Majenang nantinya menjadi anak yang sholih dan sholihah. Ilmunya barokah dan sehat jasmani maupun rohani. Selain itu meraih prestasi yang dibanggakan orang tua dan membawa nama harum madrasah.


    Penerimaan peserta didik baru berlangsung mulai senin (22/6) kemarin dan rencananya akan ditutup pada tanggal 3 Juli 2015. Selanjutnya pada tanggal 4 Juli 2015 akan diumumkan hasilnya bagi peserta didik yang diterima.
    ***
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 164 Siswa Mendaftar di Hari Pertama Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top