,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 11 Mei 2015

    Kepala MTs Negeri Majenang Pasang Baliho Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional

    Kepala MTsN Majenang di samping baliho sosialisasi PPMN
    H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd selaku Kepala MTs Negeri Majenang baru-baru ini ikut mensosialisasikan kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional melalui pemasangan baliho. Nampak di depan gedung MTs Negeri Majenang yang megah terpampang sebuah baliho cukup besar. Menurut kepala madrasah, pemasangan baliho tersebut untuk turut mensosialissikan kegiatan perkemahan kepada masyarakat Majenang  dan sekitarnya.  

    Seperti yang kita ketahui bahwa Kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) Tahun 2015 ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI yang merupakan hasil kerjasama antara Direktorat Pendidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama RI dan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dalam rangka merevitalisasi Gerakan Pramuka di Indonesia khususnya dari  aspek pendidikan dasar dan menengah.

    Kegiatan PPMN rencananya akan diikuti sebanyak 1.290 peserta Pramuka Madrasah golongan Penegak dari sekolah Madrasah se-Indonesia dengan mengambil tema “Bersatu Padu Membangun Masa Depan Yang Gemilang, Jayalah Pramuka Jayalah Indonesia”. Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 11-15 Mei 2015 di Magelang, Jawa Tengah.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kepala MTs Negeri Majenang Pasang Baliho Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top