,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 11 Mei 2015

    Kakankemenag Tinjau Pelaksanaan UN Hari Pertama

    Sebanyak 237 peserta didik kelas IX MTs Negeri Majenang yang terdiri dari 119 siswa dan 118 siswi mengikuti ujian nasional  dengan lancar dan sukses. Kegiatan evaluasi tahunan nasional itu berlangsung pada tanggal 4-7 Mei lalu. Para siswa dapat mengikuti ujian  dengan baik. Seluruh rangkaian ujian tahap demi tahap dapat dilalui. 

    Kepala MTsN Majenang, Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd mengatakan, sejak hari pertama UN semua siswa dapat mengikuti ujian dan tidak ada satu siswa pun yang absen.


    "Pada hari Senin yang merupakan hari pertama UN,  alhamdulillah berjalan dengan lancar. Semua naskah dapat terdistribusi dengan baik dan tidak ada yang rusak saat diterima," ungkap kamad yang juga Ketua II Komda UN wilayah Majenang dan Wanareja tersebut.


    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap saat melakukan pemantauan UN
    Ujian Nasional dimulai pukul 07.30-09.30  WIB dengan mata pelajaran sesuai jadwal yang diujikan. Hadir pada hari pertama ujian, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, K.H. Mughni Labib, M.Si. untuk melakukan pemantauan.  Kakankemenag dengan didampingi kepala madrasah berkenan untuk meninjau dan mengamati pelaksanaan UN di MTs Negeri Majenang. 

    Beliau berharap bahwa pelaksanaan UN di MTs Negeri Majenang khususnya dan MTs di Kabupaten Cilacap pada umumnya dapat berlangsung lancar dan sukses. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kakankemenag Tinjau Pelaksanaan UN Hari Pertama Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top