,

,
  • Berita Terkini

    Rabu, 15 April 2015

    "Senang Banget Mendapat Ucapan Selamat dari Mamah"

    Maulana Mubarok diapit oleh guru bahasa Inggris
    Satu diantara siswa yang sukses meraih medali emas dalam ajang aksioma MTs tingkat kabupaten Cilacap waktu lalu adalah Maulana Mubarok. Remaja ganteng yang lahir di Cilacap,  10 November  2002 itu, keluar sebagai juara 1 dalam lomba story telling bahasa Inggris. Anak kedua dari dua bersaudara pasangan Edi Purwanto (PNS) dan Siti Rohayati (ibu rumah tangga) tersebut mampu merebut  perhatian dewan juri.  Penampilannya memukau dengan tutur kata yang jelas saat bercerita ditambah murah senyum membuatnya ia berhasil menyisihkan peserta lainnya.

    Alumnus SDN  6 jenang ini mengaku sangat senang ketika mamah tercintanya memberikan ucapan selamat atas prestasinya itu.

    “Selamat ya nak atas prestasmu. Kami bangga dengan prestasimu,” itulah ungkapan ibunya yang akan selalu terkenang selama hidupnya. Siswa kelas 7C yang hobi menggambar ini memang sangat dekat dengan ibunya. Bahkan ibunyalah yang memotivasinya hingga berhasil mencapai prestasi yang membanggakan.

    “Alhamdulillah, saya senang telah berhasil meraih juara 1. Semua tidak lepas dari dukungan, keluarga dan bapak ibu di MTs. Termasuk ibu Yuni dan ibu Iis yang selama ini melatih dan membimbing saya,”ungkapnya sembari tersenyum.

    Maulana bercerita bahwa bahasa Inggris merupakan mata pelajaran yang ia senangi sejak kelas V SD. Sehingga persiapan mengikuti lomba ia lakukan dengan sebaik-baiknya. “Saya sering sekali latihan baik ketika  di madrasah maupun di rumah. Saat di  rumah, kakak saya juga turut membantu. Sepertinya  latihan yang saya lakukan hampir tidak terhitung, karena bawaannya senang,” ujarnya.


    Dengan prestasinya itu, alhasil ia mendapat uang pembinaan, piagam dan piala. Cita-citanya ingin menjadi guru PNS Bahasa Inggris. Semoga cita-citanya kelak tercapai.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: "Senang Banget Mendapat Ucapan Selamat dari Mamah" Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top