,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 13 April 2015

    KKM MTs Negeri Majenang Juara Umum Aksioma MTs Kabupaten Cilacap 2015


    Atlet dari KKM MTs Negeri Majenang saat mengikuti pembekalan
    KKM MTs Negeri Majenang keluar sebagai juara umum dalam gelaran  Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Jenjang MTs kabupaten Cilacap tahun 2015. Medali yang berhasil dibawa pulang sebanyak 16 emas, 11 perak dan 10 perunggu. Para peraih medali emas dari KKM MTs Negeri Majenang berhak mewakili Cilacap di tingkat provinsi dalam kegiatan Aksioma mendatang.
    Dalam ajang tersebut, KKM MTs Negeri Majenang menerjunkan 102 atlet yang turun dalam tiga puluh dua cabang olahraga dan seni. Pada cabang olahraga, atlet KKM MTs Negeri Majenang berhasil meraih 10 medali emas sebagai juara 1 untuk bola voly putri, tenis meja tunggal putra, tenis meja campuran, bulu tangkis putra, putri dan campuran, lari 100 M puteri, lari 400 M putra, lari 1500 M putri, dan tolak peluru putra.
    Adapun dalam cabang seni berhasil meraih emas dari cabang MTQ putri, murottal putri, pidato bahasa Indonesia putra, pidato bahasa jawa putri, storry telling putra, dan busana muslim/muslimah.


    “Alhamdulillah, kami berhasil membawa 37 piala. Dengan prestasi ini KKM MTs Negeri Majenang ditetapkan sebagai juara umum,” ujar Ketua KKM MTs Negeri Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd.
    Menurutnya, untuk meraih prestasi tersebut melalui persiapan yang dilakukan secara panjang melalui proses pembinaan dan kebersamaan antara pelatih, siswa, serta dukungan orangtua.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: KKM MTs Negeri Majenang Juara Umum Aksioma MTs Kabupaten Cilacap 2015 Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top