,

,
  • Berita Terkini

    Rabu, 18 Maret 2015

    Pengurus Koperasi Keluarga Sakinah Adakan RAT Tutup Buku

    PEMBUKAAN : Acara pembukaan RAT Tutup Buku Koperasi keluarga Sakinah
    Pengurus koperasi keluarga sakinah MTs Negeri Majenang, Jum'at  (13/3) siang mengadakan RAT Tutup Buku Dua Tahunan. Kegiatan rutin dua tahunan tersebut diadakan di ruang kelas IX G dan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggotanya. Hadir dalam pembukaan RAT, Kepala MTs Negeri Majenang selaku penasehat. Beliau berkenan memberikan sambutan dan sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

    Kamad MTs, H. Moch. Makhrus mengharapkan agar Koperasi Keluarga Sakinah semakin maju, sehat serta terus meningkatkan profesionalismenya dalam memberikan pelayanan kepada para anggota. 

    "Walaupun koperasi dalam lingkup kedinasan, tetap harus dikelola secara profesional dan sesuai AD/ART," ujar nya. Beliau pun pengurus harus lebih kreatif dan inovatif dengan tetap bersandarkan aturan yang ada.

    Momen RAT digunakan untuk penyampaian laporan pertanggungungjawaban pengurus tahun buku 2013/2014, laporan keuangan, SHU, pembahasan AD/ART, penetapan program dan pemilihan pengurus untuk dua tahun mendatang.

    Peserta RAT tahun ini kembali memilih Akhmad Susanto (Guru IPS) sebagai ketua, didampingi oleh Tri Mulyanto (Guru  Bahasa Indonesia) sebagai sekretaris. Adapun bendahara dipercayakan kepada Ariesta Indriwati (Guru IPA) dan Sri Suryani. Untuk posisi dewan pengawas masih dipegang oleh Muttasir (ketua) dan Imam Mujiharto (anggota).

    ***
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pengurus Koperasi Keluarga Sakinah Adakan RAT Tutup Buku Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top