,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 16 Februari 2015

    Pertemuan Operator Padamu Negeri di Kantor Penma Kemenag

    Operator Padamu Negeri di lingkungan Kankemenag Cilacap
    Sebanyak 20 (dua puluh) operator padamu negeri dari tingkat RA, MI, MTs dan MA pada lingkungan Kemenag Cilacap, Sabtu (14/2) kemarin mengikuti pertemuan di Ruang Penma Kemenag Cilacap. Acara yang dipandu oleh Siti Sururiyah, S.Ag., M.Si. (operator padamunegeri Kankemenag Cilacap) itu berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.



    Dalam sambutannya Siti Sururiyah, S.Ag., M.Si  berharap agar ke depan para operator padamunegeri di lingkungan Kankemenag Cilacap dapat meningkatkan perannya secara maksimal.


    "Saya mohon kepada rekan-rekan sebagai operator di madrasah untuk lebih proaktif melayani para guru dan melaksanakan tugas operator dengan baik," ujar  staf Penma yang juga Ketua Umum PC Fatayat NU Kabupaten Cilacap itu.

    Para operator belajar bersama satu dengan yang lain. Bagi yang telah selesai membantu yang belum dan seterusnya. Acara dimulai pukul 08.00-13.00 WIB bertempat di ruang Penma Kankemenag Cilacap. Setelah itu para operator diajak makan bersama di rumah makan sekaligus diadakan perkenalan dan gendu-gendu rasa seputar permasalahan operator padamu negeri selama ini.
    ***  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pertemuan Operator Padamu Negeri di Kantor Penma Kemenag Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top