,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 19 Januari 2015

    35 Siswa Dilantik Menjadi Anggota PMR Madya

    Sebanyak 35 (tiga puluh lima) siswa, Ahad (18/1) kemarin mengikuti pelatihan dan pelantikan sebagai anggota PMR Madya. Pengurus PMI Kabupaten Cilacap, Sugirin, S.Pd melantik secara resmi anggota madya PMR MTsN Majenang.

    Adapun kegiatan pelatihan dibuka oleh Wakil Kepala Kurikulum, Drs. Muttasir, dan dihadiri Pembimbing ekstrakurikuler PMR, Tri Mulyanto, S.Pd dan KSR PMI Cabang Kabupaten Cilacap.

    Drs. Muttasir mengharapkan agar kegiatan ini terus berlanjut dan dapat bekerjasama dengan instansi terkait terutama Ranting PMI dan Puskesmas. 
    “Diharapkan kedepannya pengurus PMR yang telah dilantik dapat menjalin komunikasi  secara aktif dengan PMI untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat,” ujarnya.
    Pelatihan materi seputar PMR disampaikan dua narasumber yaitu Jumanto dan Wiji Utami. Keduanya merupakan KSR PMI Kabupaten Cilacap

    Drs. Muttasir selaku Waka Kurikulum sedang menampaikan sambutan sekaligus
    membuka kegiatan didampingi narasumber

    Narasumber dari KSR PMI Kabupaten Cilacap sedang menyampaikan materi


    Tri Mulyanto, S.Pd selaku pembimbing ekstrakurikuler PMR sedang menyampaikan informasi kegiatan
    Prosesi pelantikan oleh Pengurus PMI Kabupaten Cilacap

    Nurfaidah, salah satu peserta mengemukakan bahwa acara berlangsung seru dan menyenangkan. ”Acara dimulai pukul 08.30 WIB dengan perkenalan, penyampaian materi dan pelantikan. Saat pelantikan saya menjadi pemimpin upacara pelantikan dan rasanya senang sekali campur deg-degan,” ungkap gadis yang aktif di OSIS tersebut.
    [Deni/admin]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 35 Siswa Dilantik Menjadi Anggota PMR Madya Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top