,

,
  • Berita Terkini

    Rabu, 24 Desember 2014

    DWP MTsN Juara 2 Lomba Membuat Hantaran Tingkat Kabupaten


    Tim lomba Dharma Wanita Persatuan MTsN Majenang kembali meraih prestasi. Saat mengikuti Lomba Membuat Hantaran dalam rangka HAB kemenag ke-69 tingkat kabupaten pekan lalu berhasil mendapatkan Juara 2. Lomba ini diikuti oleh seluruh instansi di bawah kementerian agama kabupaten Cilacap.

    “Total peserta yang mengikuti lomba membuat hantaran sebanyak 170 peserta, dan kita berhasil meraih juara kedua,” ujar Ketua Dharma Wanita Persatuan MTs Negeri Majenang, Ny. Siti Jamingatul Khoeriyah Mufdi, S.Pd.

    Hasil lomba ini menambah daftar panjang prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Dharma Wanita MTsN Majenang.  Dalam beberapa tahun ini Dharma Wanita Persatuan MTs cukup eksis dalam meraih kejuaraan.

    Pada kesempatan lain, Kepala MTs Negeri Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd menyambut baik atas prestasi yang telah dicapai tim Dharma Wanita.


    “Prestasi ini menunjukkan bahwa tim DWP MTsN memiliki potensi yang patut dikembangkan lebih lanjut. Semoga ke depan semakin lebih baik,” tuturnya.






    Ny. Siti Jamingatul Khoeriyah Mufdi (Ketua Dharma Wanita MTs Negeri Majenang) berpose  dengan sang suami, Mufdi, S.Pd. (Kepala TU) 


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: DWP MTsN Juara 2 Lomba Membuat Hantaran Tingkat Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top