,

,
  • Berita Terkini

    Sabtu, 22 November 2014

    Komite MTsN Majenang Gelar Rapat Pleno

    Sabtu (22/11) ini, kampus MTs Negeri Majenang kedatangan para orang tua peserta didik kelas VII, VIII dan IX. Mereka mengikuti rapat komite yang diadakan oleh pengurus Komite MTs Negeri  Majenang. Dalam rapat tersebut dibahas berbagai hal terkait dengan kemajuan dan pengembangan MTs  ke depan sekaligus laporan program komite periode 2013-2014. Hadir dalam rapat pleno, Kepala Desa Pahonjean yang juga pengurus komite, ketua komite beserta semua pengurusnya, dan para orang tua / wali peserta didik.
    Kepala MTs Negeri Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa rapat pleno komite bertujuan untuk  melakukan musyawarah  bersama mengenai kemajuan MTs. “Kita hadir di sini untuk bersama-sama memikirkan kemajuan madrasah. Perlu dipahami bahwa madrasah ini milik kita bersama, bukan milik  saya atau guru,” ungkapnya. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada prang tua yang selama ini telah bekerjasama dengan baik. “Alhamdulillah, saat ini madrasah kita memiliki 21 kelas,” tegasnya.

    Warkim, HW selaku ketua Komite MTs Negeri Majenang berharap dalam rapat pleno ini akan diperoleh hasil yang baik untuk menopang MTs menuju madrasah unggulan. “Selaku orang tua kita harus serius untuk memikirkan kemajuan madrasah ini,” tutur pensiunan PNS itu.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Komite MTsN Majenang Gelar Rapat Pleno Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top