,

,
  • Berita Terkini

    Kamis, 20 November 2014

    Delapan Guru MTsN Ikuti Jalan Santai HUT KORPRI dan PGRI ke-69

    POSE PESERTA : Peserta jalan santai  HUT KORPRI dan PGRI dari MTsN Majenang
    Sebanyak delapan guru MTs Negeri Majenang, Rabu (20/11) kemarin mengikuti jalan santai. Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati HUT KORPRI dan PGRI ke-69 Tingkat Kecamatan Majenang. Jalan santai dimulai pukul 08.00 WIB dengan start di Alun-alun Majenang. Sebelum jalan santai dimulai digelar pula senam aerobik bersama. Jalan santai menyusuri Jalan Diponegoro-Dr. Wahidin kemudian lewat depan RSUD Majenang ke timur sampai depan Jogya Mall selanjutnya balik kanan kembali ke alun-alun. Saat finish di Alun-alun Majenang ada penampilan organ tunggal dengan para penyanyi guru SD. Selain itu dibagikan ratusan doorprize. Sayang, peserta dari MTs Negeri Majenang belum beruntung karena tidak satupun doorprize yang bisa dibawa pulang.

    Imam Mujiharto, S.Pd selaku Ketua PGRI Ranting Majenang mengatakan bahwa kegiatan jalan santai cukup meriah. "Suasananya cukup ramai dan meriah. Kegiatan seperti ini penting terutama meningkatkan hubungan baik sesama anggota KORPRI dan PGRI di Majenang. Peserta keseluruhan mencapai 1.500 orang," ungkapnya. 

    Selepas mengikuti jalan santai, para guru MTs Negeri Majenang menikmati bakso Wijaya yang terletak di belakang toko LB Majenang. Mereka begitu menikmati santapan bakso, mungkin karena merasa capek, lapar dan haus setelah berjalan yang cukup jauh. Keringat pun bercucuran membasahi pipi. Namun kebahagiaan terpancar dari para guru karena telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun  organisasinya yaitu KORPRI dan PGRI.
    "Saya senang mengikuti jalan santai ini. Selain badan menjadi sehat, juga dapat bertemu teman-teman dari sekolah lain, " tutur Jaelani, S.Ag, seorang guru Bahasa Arab MTs yang menjadi peserta.
    Jayalah selalu KORPRI dan PGRI Majenang!
    ***
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Delapan Guru MTsN Ikuti Jalan Santai HUT KORPRI dan PGRI ke-69 Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top