,

,
  • Berita Terkini

    Jumat, 17 Oktober 2014

    Bank Mandiri Berikan Bantuan Dana Pendidkan

    Penyerahan Bantuan dari Direktur Bank Mandiri kepada Kepala MTsN Majenang
    MAJENANG – Bank Mandiri Cabang Kecamatan Majenang, Cilacap memberikan bantuan dana hibah pendidikan sebesar Rp 4 juta kepada Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri  Majenang, Kamis (16/10). Kegiatan penyerahan bantuan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-16 Bank Mandiri. Bantuan itu, sebagai upaya mendukung peningkatan  kualitas pendidikan di kecamatan tersebut.

    “Penyerahan bantuan itu juga merupakan kepedulian kami dalam pembangunan masa depan bangsa, khususnya di dunia pendidikan,” ungkap Kepala Cabang Bank Mandiri Majenang, Agus Nur Setiadi (16/10).

    Menurutnya kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak di seluruh perwakilan cabang bankitu kepada instansi pendidikan, baik dari tingkat SD hingga SMA di seluruh Indonesia.

    Seluruh Indonesia
    Selain itu, kata dia, kegiatan yang bertemakan program bina lingkungan mandiri peduli pendidikan itu juga dilaksanakan di 16 perguruan tinggi di seluruh Indonesia.
    “Total sekolah dari tingkat SD hingga SMA di seluruh Indonesia, yang memperoleh bantuan ini mencapai 210 sekolah.”
    Dia menambahkan, pihak sekolah yang menerima bantuan itu nantinya harus mempertanggungjawabkan penggunaan dana itu dalam bentuk laporan kepada Bank Mandiri.

    “Ada laporan dari pihak sekolah karena kami juga ingin mengetahui penggunaan  dana bantuan itu untuk membeli apa saja, terkait sarana dan prasarana di sekolah itu,” katanya.

    Kepala MTs Negeri Majenang, Moch. Makhrus mengatakan dana bantuan itu direncanakan untuk membeli berbagai fasilitas pendukung kegiatan belajar mengajar serta fasilitas sarana dan prasarana madrasah (yod-40)

    Sumber : Suara Merdeka
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bank Mandiri Berikan Bantuan Dana Pendidkan Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top