,

,
  • Berita Terkini

    Jumat, 17 Oktober 2014

    200 siswa MTs Ikuti Studium General Perbankan

    Sebanyak 200 siswa MTs Negeri Majenang perwakilan dari kelas VII, VIII dan IX mengikuti Studium General Perbankan di aula MTs Negeri Majenang, Kamis (16/10) kemarin. Kegiatan itu diselenggarakan oleh Bank Mandiri Cabang Majenang dalam rangka HUT ke-16 melalui Program Bina Lingkungan Mandiri Peduli Pendidikan dengan tema “Mandiri Edukasi, Spirit Memakmurkan Negeri.
    Selain studium general, juga diserahkan bantuan dana dari Bank Mandiri kepada MTs Negeri Majenang sebesar Rp 4.000.000. “Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dalam mendukung MTs sebagai madrasah unggulan di Majenang,” tutur Agus Nur Setiadi selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Majenang tersebut. Untuk wilayah Cilacap Barat bantuan ini hanya diberikan khusus kepada MTs Negeri Majenang karena dinilai yang paling layak. 



    Bertindak sebagai narasumber dalam acara studium general, Direktur Mandiri Cabang Majenang, Agus Nur Setiadi. Beliau memaparkan seputar dunia perbankan meliputi apa itu bank, manfaat menabung, profil bank mandiri dan materi lainnya.


    Nampak para siswa mengikuti kegiatan ini dengan antusias dan saat sesi tanya jawab banyak siswa yang aktif mengajukan pertanyaan. Apalagi peserta diberi snack, makan siang dan doorprize. 

    Wildan Azka (Kelas IXD) salah satu peserta mengaku senang mengikuti acara itu. "Alhamdulillah, saya bersyukur dapat mengikuti studium general ini. Informasi mengenai perbankan semakin membuka cakrawala pengetahuan saya tentang dunia perbankan," ujarnya. Kegiatan yang diawali pada pukul 09.00 WIB baru berakhir pukul 12.00 WIB. Selanjutnya para peserta menyantap makan siang bersama. *** 
    Photo kegiatan lebih lengkap, klik di sini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 200 siswa MTs Ikuti Studium General Perbankan Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top