,

,
  • Berita Terkini

    Rabu, 24 September 2014

    Sekapur Sirih dari Kepala Madrasah untuk Album Kenangan

    Assalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. 

    Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat,karunia dan kasih sayang-Nya kepada kita semua. 

    Sholawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan kita, Nabi besar Muhammad SAW beserta segenap keluarga, sahabat dan umatnya hingga akhir zaman. 

    Anak-anakku yang kami banggakan...... 
    Tidak terasa kalian telah menjalani masa pendidikan di MTs Negeri Majenang selama 3 tahun tentu dalam rentang waktu tersebut banyak ilmu yang diperoleh, pengalaman yang didapat dan kenangan yang terukir dihati. Bapak dan Ibu telah berusaha mendidik, melatih dan membimbing kalian untuk menjadi bekal berharga dalam meniti kehidupan berikutnya yang penuh tantangan dan ujian. 

    Anak-anakku yang kami cintai....... 
    Perjalanan kalian masih panjang untuk mencapai kesuksesan, kami berpesan usahakan kalian dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kalian dapat memilih MA, SMA, SMK atau bahkan kursus untuk memperoleh keterampilan dan kecakapan hidup. Ingat anak-anakku, hidup dimasa yang akan datang lebih kompetitif, lebih banyak tantangan dan semakin ketat terutama di dunia kerja. Kalian harus memiliki kecakapan hidup (Life Skill). Oleh karena itu bekali diri kalian dengan ilmu, keterampilan dan pengalaman yang memadai. Janganlah kalian merasa puas hanya dengan lulus dari MTs Negeri majenang. 

    Anak-anakku yang kami sayangi....... 
    Album kenangan ini semoga dapat menjadi sarana kalian untuk tetap selalu mengenang MTs Negeri Majenang. Media untuk mengingat teman-teman kalian sendiri dengan kenangan pahit manisnya. Mengingat jasa Bapak Ibu guru yang telah mencurahkan segala ilmunya sekaligus inspirasi kalian untuk selalu membawa nama baik MTs Negeri Majenang dimanapun kalian berada. Jadilah kalian alumnus MTs Negeri Majenang yang dapat mengharumkan almamater, ketika terjun di masyarakat. Mungkin 10 tahun yang akan datang ada diantara kalian yang telah sukses menjadi tokoh agama, tokoh masyarakat, guru, dosen, dokter,pengusaha,kepala desa dan lainnya. 

    Semoga MTs Negeri Majenang sebagai almamater kalian tetap terpatri dihati sampai kapanpun. Selamat berjuang anak-anakku, semoga menjadi anak yang sholeh/sholihah dan meraih kesuksesan. Aamiin......... 

    Wassalamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 

    Majenang,   Juli 2014
    Kepala Madrasah,



    H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd.
    NIP. 19600303 198303 1 004
                

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sekapur Sirih dari Kepala Madrasah untuk Album Kenangan Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top