,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 04 Agustus 2014

    Halal Bihalal Guru dan Siswa MTsN Majenang

    MTs Negeri Majenang menggelar halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1435 H, di lapangan MTs, Jalan Raya Pahonjean No. 11 Majenang, Senin (4/8). Acara halalbihalal ini dilangsungkan pada hari pertama masuk sekolah pasca libur lebaran. Kegiatan yang telah rutin ini berlangsung penuh keakraban dan sederhana.

    Para pendidik, tenaga kependidikan dan seluruh peserta didik saling berjabat tangan dan bermaaf-maafan. Dalam acara ini nampak Kepala MTs Negeri Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd yang sekaligus memberi sambutan.

    Sebelum bersalaman, acara diisi dengan penyampaian permohonan maaf dari peserta didik yang diwakili oleh Ketua OSIS, Oki Saputra.

    "Saya mewakili teman-teman menyampaikan permohonan maaf kepada bapak dan ibu guru,” ungkap siswa asal Balekambang tersebut. Selanjutnya Kepala MTsN mengungkapkan bahwa momentum halal bihalal ini sebagai sarana saling bermaafan. “Permohonan maaf dari para siswa kami terima, dan mulai sekarang posisinya nol-nol ya,” tuturnya sembari tertawa.

    Sementara itu, setelah acara berlangsung diadakan doa’ bersama yang dipimpin langsung oleh K.H. Drs. Syukur, guru fikih yang juga pengurus MWC NU Cimanggu.

    Photo kegiatan di sini 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Halal Bihalal Guru dan Siswa MTsN Majenang Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top