,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 16 Juni 2014

    Wafaul Azmi, Peraih Nilai UN 10 Diberi Penghargaan

    PERAIH NILAI 10 : Wafaul Azmi, Peserta UN yang Meraih Nilai 10 Mapel Matematika UN 2014 Mendapat Penghargaan dari Kepala Madrasah


    MTs Negeri Majenang memberikan penghargaan kepada peserta ujian nasional yang berhasil meraih prestasi dengan nilai terttinggi, Sabtu (14/6)  kemarin. Salah satu peserta didik yang mendapat penghargaan tersebut adalah ananda Wafaul Azmi yang mendapat nilai 10 pada mapel matematika UN 2014.

    H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala MTs Negeri  menjelaskan,  madrasah yang dipimpinnya telah mengalokasikan anggaran khusus untuk memberikan penghargaan berupa piagam, piala, medali dan sejumlah  uang bagi siswa siswi peserta UN yang berprestasi.

    Langkah yang ditempuh MTs Negeri Majenang ini, kata dia, sebagai bentuk penghargaan dan memotivasi siswa siswi yang memiliki nilai UN tertinggi hingga urutan kesepuluh.

    "Penghargaan berupa dana diperuntukkan bagi siswa siswi peserta UN yang meraih nilai tertinggi dan diberikan langsung di hadapan orang tua siswa kelas IX yang hadir saat pengumuman kelulusan," ujar beliau kepada admin.

    Pada kesempatan lain, Wafaul mengaku sangat senang dan bersyukur dengan prestasi ini. "Alhamdulillah, saya merasa bahagia sekaligus bersyukur. Kerja keras selama ini telah membuahkan hasil maksimal," ungkapnya sambil tersenyum.

    Sebelum pemberian penghargaan, Wafaul sempat dikerjain oleh para guru. Beberapa guru mengatakan bahwa Wafaul harus siap mental dengan apapun yang terjadi.  "Banyak loh, siswa yang sehari-harinya berprestasi tetapi saat UN tidak lulus," ucap Imam Mujiharto, S.Pd kepada Wafaul sebelum pengumuman. Mendengar ungkapan tersebut Wafaul sempat berkaca-kaca dan menangis. Namun, ketika pengumuman namanya disebut sebagai peraih nilai 10 ia langsung sujud syukur dan menitikkan air mata.
    ***
      

    Photo-photo Saat  Pemberian Penghargaan






















    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wafaul Azmi, Peraih Nilai UN 10 Diberi Penghargaan Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top