,

,
  • Berita Terkini

    Selasa, 10 Juni 2014

    Kegiatan Ulangan Kenaiakan Kelas (UKK) Berjalan Lancar

    Sejak Sabtu, 7 Juni 2014 MTs Negeri Majenang  mengadakan kegiatan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK).  Pelaksanaan UKK berjalan dengan  lancar dan tertib. Peserta UKK terdiri dari kelas 7 dan 8 sebanyak 489 siswa. Mereka dibagi dalam 14 ruang ujian. 

    UKK bertujuan untuk mengetahui kemajuan belajar siswa sekaligus sebagai bahan penilaian pada akhir semester genap untuk bahan pengisian raport siswa. 

    Menurut Ketua Panitia UKK, Icih Sunarsih, S.Pd kegiatan UKK berjalan dengan baik.  "Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, baik dan tanpa ada halangan apapun," ujar guru matematika yang berdomisili di Cipari tersebut.

    Salah satu siswa kelas VII-B, Nizar Bayu memberikan komentar terkait pelaksanaan UKK ini, “Kalau menurut pendapat saya, ujian kali ini lebih menantang. Karena soal-soal dibuat oleh K3M dari Cilacap. Saya berusaha belajar agar hasilnya lebih maksimal.  Saya senang karena saya bisa mengasah otak saya agar lebih siap dan sukses dalam menghadapi ujian kali ini.”

    Kepala MTsN Majenang di ruang kerja mengemukakan bahwa kegiatan UKK diharapkan memperoleh hasil belajar siswa yang memuaskan. 
    "Semoga prestasi siswa dapat terus meningkat setelah proses pembelajaran yang dilaksanakan selama ini," tuturnya.
    ***



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kegiatan Ulangan Kenaiakan Kelas (UKK) Berjalan Lancar Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top