,

,
  • Berita Terkini

    Rabu, 26 Februari 2014

    Perjuangan sang Ayah untuk Anaknya

    Menjemput anak dari sekolah dengan bersepeda
    Orang tua mana pun ingin putra-putrinya menjadi yang terbaik. Terlebih dalam hal pendidikan. Orang tua akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkan putra-putrinya mendapat pendidikan yang baik. Berbagai usaha dan ikhtiar akan selalu dilakukan. Pengorbanan apapun juga akan siap diberikan.

    Salah satu pemandangan menarik saat keberangkatan maupun  kepulangan siswa dari sekolah ditunjukan oleh ayah dari Lisa Dwi Wahyu Ningsih (Siswi kelas 8E). Beliau dengan setia dan penuh tanggungjawab mengantarkan dan menjemput putrinya dengan sepeda. Kalau sebagian orang tua mengantar dan menjemput dengan mobil atau sepeda motor, ia mengayuh sepeda tuanya. Sepedannya pun termasuk tidak besar atau mewah. Pengorbanan seorang ayah yang sepertinya sederhana namun sungguh mulia. 

    Kebahagiaan hidup di dunia bagi seorang ayah adalah ketika melihat anaknya sukses, solihah dan bahagia. Boleh jadi apa yang dilakukan pria paruh baya yang bekerja sebagai pemotong kaca itu merupakan pengorbanan yang musti dibayar agar kelak anaknya sukses. Tak peduli rasa capek atau panasnya terik matahari. Dia terus menapaki kehidupan dengan penuh optimisme.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Perjuangan sang Ayah untuk Anaknya Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top