,

,
  • Berita Terkini

    Minggu, 29 Desember 2013

    MTsN Majenang Gelar Workshop SKP, PKG dan PKB

    MTsN Majenang selama dua hari, Jum’at-Sabtu (27-28/12) menggelar Workshop SKP, PKG dan PKB. Kegiatan yang diikuti oleh 61 guru PNS di lingkungan KKM Majenang itu menghadirkan narasumber Drs. Solahuddin Harim, Ketua FKMM MTs Eks Karesidenan Banyumas. 

    Dalam sambutannya  Kepala MTsN Majenang, K.H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd  berharap melalui workshop para peserta mendapat pencerahan mengenai SKP, PKG dan PKB sehingga kinerja ke depan semakin lebih baik. “Mau tidak mau, semua guru PNS harus melaksanakan. Oleh karena itu guru wajib memahami SKP, PKG dan PKB,” ungkapnya. Sedangkan Pengawas Rumpun Cilacap Barat,  Dra. Umiyati, M.Si, menekankan bahwa ada 14 kompetensi yang wajib  dilaksanakan dengan sebaik-baiknnya oleh guru PNS. 

    Materi yang disampaikan narasumber meliputi sasaran kerja pegawai (SKP), penilaian kinerja guru (PKG) dan penilaian keprofesian berkelanjutan (PKB). Dalam penyampaiannya, Solahuddin yang asli Purbalingga itu menyampaikan materi dengan menarik karena diselingi guyonan sehingga tidak membosankan.   Paparannya mudah dipahami dan cukup jelas. Nampaknya beliau lebih tepat menjadi seorang widyaiswara.

    Khusus untuk hari kedua dilakukan praktek secara langsung, di mana peserta menggunakan laptopnya masing-masing.

    Album lengkap, Klik di sini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MTsN Majenang Gelar Workshop SKP, PKG dan PKB Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top