,

,
  • Berita Terkini

    Kamis, 19 Desember 2013

    Ekspresi Siswa : Bakat Terpendam yang Berhasil Ditumbuhkan

    Iis Meinarwati, ekspresif
    Beberapa ekspresi siswa dalam tayangan photo berikut menarik diamati. Mereka sesungguhnya memiliki bakat terpendam yang berhasil disalurkan melalui kegiatan madrasah. Berikut diantara mereka yang berhasil diabadikan kamera jadul admin saat acara pelepasan. Diantara mereka suatu saat kelak insya Allah akan menjadi orang yang sukses di tengah masyarakat.

    Bakat yang dimiliki seseorang tidak akan maksimal jikalau tidak ditumbuhkan-dikembangkan dan disalurkan. Perlu kegiatan dan aktivitas yang sekirsanya akan  menghantarkan bakat tersebut menjadi sesuatu yang terarah dan berguna.

    MTs Negeri Majenang sebagai salah satu madrasah memiliki komitmen untuk membantu dan memfasilitasi siswa dalam upaya penumbungkembangan bakat mereka.

    Iis Meinarwati, yang begitu ekpresif saat memerankan diri sebagai princes dalam pagelaran drama berbahasa Inggris. Selanjutnya Wafiah, yang saat berpidato pelepasaan sebagai Ketua OSIS menitikkan air mata. Terakhir Della Nurhidayah, siswi yang juga santri itu fasih berpidato Bahasa Arab.
    ***

    Wafiah, Ketua OSIS menitikkan air mata saat pidato
    pelepasan kelas IX

    Dela Nurhidayah, fasih mengucapkan bahasa Arab
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ekspresi Siswa : Bakat Terpendam yang Berhasil Ditumbuhkan Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top