,

,
  • Berita Terkini

    Jumat, 08 November 2013

    Pembinaan dari Pustakawan Cilacap

    Pustakawan Cilacap sedang meninjau perpustakaan
    Tiga pustakawan dari Badan Diklat, Arsip dan Perpusda kabupaten Cilacap, Jum’at kemarin berkenan melakukan pembinaan kepada petugas perpustakaan MTsN Majenang. Pustakawan tersebut terdiri dari Umi Nahari, Sofi dan Budi Setyono.

    Ketiganya diterima di ruang tamu oleh Kepala MTsN Majenang, KH. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. Umi Nahari selaku ketua rombongan menjelaskan bahwa kehadirannya untuk melakukan pembinaan dan peningkatan kompetensi untuk pengelola perpustakaan MTsN Majenang sesuai dengan surat pemberitahuan sebelumnya.

    Kepala madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan yang berkenan melakukan pembinaan. Beliau mengemukakan bahwa perpustakaan MTsN Majenang sejauh ini cukup memadai.

    “Namun perlu terus diupayakan untuk meningkatkan penaataan administrasinya yang lebih maksimal,” ungkapnya.

    Diharapkan kehadiran tiga pustakawan mampu meningkatkan mutu pelayanan perpustakaan di masa yang akan datang.
    Selanjutnya ketiga pustakawan diantar kepala TU, Mufdi, S.Pd menuju ruang perpustakaan yang diterima kepala perpustakaan, Imam Mujiharto, S.Pd, staf perpustakaan, Masykur, S.Pd.I dan H. Nauval Riza, S.H.I.

    Selama dua jam pustakawan dari Cilacap itu memberikan pembinaan baik secara teknis maupun administratif. Terjadi diskusi yang cukup hangat antara pustakawan kabupaten dan pustakawan madrasah tersebut. Sesekali mereka melihat secara langsung buku-buku yang ada di rak perpustakaan MTsN Majenang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pembinaan dari Pustakawan Cilacap Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top