,

,
  • Berita Terkini

    Selasa, 27 Agustus 2013

    Keluarga Besar MTsN Majenang Menggelar Halalbihalal

    Keluarga besar MTsN Majenang yang terdiri dari pendidik, tenaga pendidik, komite beserta keluarga mengadakan Silaturrahim dan Halalbihalal di aula MTsN Majenang, kemarin. Hadir dalam acara tersebut Kepala KUA Cimanggu yang juga pengurus Komite MTsN, K.H. Nurrohman, S.Sy.  Ketua Komite, Kyai Badrudin dan Kepala SMPN 1 Cimanggu, Ahmad Fathoni, S.Pd., M.Pd yang merupakan suami dari Sri Suryani, S.Pd., M.Si. (guru IPA MTsN Majenang).

    K.H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala MTsN Majenang menyampaikan permohonan maaf atas nama madrasah kepada seluruh keluarga MTsN yang hadir. Beliau berpesan untuk terus meningkatkan diri pasca ramadhan. “Mari kita tingkatkan bersama-sama amal ibadah kita di bulan syawal ini,” ujarnya.
    Halalbihalal diisi juga dengan ceramah yang disampaikan oleh Kyai Ahmad Muzakki, S.Pd.I. yang juga alumnus MTsN Majenang. Kyai muda yang suaranya cukup lantang itu membahas tentang pentingnya umat islam memiliki mentalitas seperti lebah. Menurutnya dengan perumpamaan lebah,  maka umat islam terutama pendidik harus senantiasa berfikir, bersikap dan bertindak yang baik.


    Kegiatan halalbihalal diakhiri dengan  mushafahah (bersalaman) dan makan bersama. (Deni Kurniawan As’ari, S.Pd, staf edukatif MTsN Majenang)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Keluarga Besar MTsN Majenang Menggelar Halalbihalal Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top