,

,
  • Berita Terkini

    Jumat, 07 Juni 2013

    Serunya Drama Berbahasa Inggris Saat Pelepasan

    Admin Blog----Penampilan drama berbahasa Inggris dalam kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas IX dan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di halaman MTs Negeri Majenang, Rabu kemarin sungguh menarik dan memukau. Para penonton yang terdiri dari para siswa, guru dan undangan lainnya seolah terhanyut dalam cerita drama berjudul snow white itu. Menurut penuturan Iis Hartati, S.Pd. selaku pembimbing melalui drama kemampuan bahasa Inggris siswa menjadi lebih baik.

    “Saya berusaha mengajari bahasa Inggris melalui berbagai cara, salah satunya melalui drama. Dengan drama, kemampuan berbahasa, keberanian dan mental siswa dapat ditingkatkan,” ungkap guru bahasa Inggris tersebut.

    Pagelaran drama berbahasa Inggris merupakan salah satu kreasi siswa pada ajang pelepasan. Selain itu ditampilkan simaan Al-Qur’an, pembacaan asmaul husna, band siswa, pidato bahasa Arab, paduan suara, tarian,  dan lainnya. Dalam sambutannya, Kepala MTs Negeri Majenang, H. Moch. Machrus, S.Pd., M.Pd. mengatakan banyak prestasi yang berhasil diraih. 

    “Alhamdulillah, kita bersyukur meraih juara 1 Lomba Tenis Meja dan juara 3 Lomba Pidato Bahasa Arab tingkat kabupaten Cilacap dalam ajang Aksioma. Begitu pun dalam KSM berhasil menjadi juara 1 bidang fisika, “ ujarnya.

    Acara pelepasan kali ini diisi pula dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan pembicara dosen STAIN Purwokerto yang juga Ketua STAIS Sufyan Tsauri Majenang, Drs. H. Mashud, M.Ag.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Serunya Drama Berbahasa Inggris Saat Pelepasan Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top