,

,
  • Berita Terkini

    Sabtu, 15 Juni 2013

    Antusiasme Calon Peserta Didik Baru

    Antusiasme lulusan SD/MI untuk mendaftarkan diri di MTs Negeri Majenang cukup tinggi. Pada hari kedua pendafataran, lebih dari 70 siswa yang mendaftarkan diri. Fenomena ini menarik karena kepercayaan masyarakat kepada MTs Negeri Majenang semakin hari terus meningkat. 
    Okah Imtikhanah, S.Pd selaku Ketua Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mengungkapkan bahwa animo masyarakat tren-nya terus mengalami kenaikan. "Kepercayaan ini patut kita syukuri bersama. Dua hari ini saja sudah lebih 70 siswa yang mendaftarkan diri.  Untuk sementara ini nilai tertinggi pendaftar sebesar  27.30," ujarnya.
    Okah, Ketua PPDB
    Panitia PPDB MTs Negeri Majenang akan membuka pendaftaran sampai dengan tanggal 03 Juli 2013. Adapun syarat secara lebih lengkap sebagai berikut: beragama Islam, berumur tidak lebih dari 18 tahun pada tanggal 16 Juli 2013, calon Siswa/i datang sendiri, dengan berpakaian rapi dan bersepatu, mengisi Formulir Pendaftaran yang telah disediakan panitia, mnyerahkan foto copy Ijazah SD/MI yang telah dilegalisir Kepala Sekolah/Madrasah sebanyak 2 (dua) lembar, menyerahkan SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional) Asli dan foto copy yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar beserta NISN (Nomor Induk Siswa Nasional), menyerahkan pas photo ukuran 3 x 4 sebanyak  empat lembar (belakang photo ditulis nama), menyerahkan photo copy piagam penghargaan bagi yang mempunyai, Surat Keterangan Hasil Ujian Madrasah Berstandar Nasional (SKHUMBN)  (Khusus untuk Madrasah Ibtidaiyah), menyerahkan foto copy akta kelahiran atau surat keterangan lahir.

    Khusus bagi siswa yang berprestasi peringkat 1 atau 2 di SD/MI yang bersangkutan akan mendapatkan penghargaan dari madrasah berupa bebas seragam madrasah dan buku LKS selama 1 semester (dibuktikan dengan surat keterangan dari SD/MI) selain tu   bagi Siswa yang berprestasi akan disalurkan ke jenjang yang lebih tinggi 

    Semua persyaratan tersebut di atas dimasukkan ke dalam stop map  dengan ketentuan untuk Putra stop map warna kuning sedangkan Putri stop map warna merah.
    ***

    Aktivitas PPDB 2013-2014

    Keterangan: untuk melihat gambar lebih besar dan jelas klik kanan, kemudian klik  open image
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Antusiasme Calon Peserta Didik Baru Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top