,

,
  • Berita Terkini

    Senin, 22 April 2013

    Keluarga Besar MTsN Majenang Gelar Do'a Bersama

    Do'a bersama di Masjid Al Ikhlas, Pahonjean, Majenang
    Sebanyak 43 guru dan karyawan MTs Negeri Majenang, pada hari Kamis,   pukul 14.00-16.00 WIB mengikuti do’a bersama di mushola MTs Negeri Majenang. Do’a dipimpin oleh Kepala Madrasah dan secara berturut-turut dipimpin oleh Bapak guru  yang dimulai dari Pak Drs. H. Syukur, Pak Jaelani, S.Ag. Pak Muntasyir, S.Ag, Pak Imam mujiharto, S.Pd, Pak Akhmad Susanto, S.Pd, Pak Nurholis, S.Ag dan terakhir Pak Solihun, S.Pd., M.Si.

    Acara do’a secara khusus dilakukan untuk mendo’akan para peserta didik kelas IX yang akan mengikuti ujian nasional mulai tanggal 22-25 April 2013 pekan ini. Kegiatan selepas pulang sekolah tersebut merupakan bentuk keseriusan dan tanggungjawab para guru serta dan karyawan untuk kesuksesan anak didik kelas IX. Para guru memohon kepada Allah SWT agar kegiatan UN berjalan dengan lancar dan semua siswa kelas IX dapat lulus 100 persen.

    “Kegiatan do’a bersama ini merupakan salah satu ikhtiar batiniah kita untuk kelancaran dan kesuksesan peserta didik kelas IX dalam mengikuti ujian nasional,” ungkap Kepala madrasah,  Bapak H. Moch. Makhrus, S.Pd.,M.Pd.

    Pada Minggu sebelumnya tidak ketinggalan seluruh peserta didik kelas IX  sebanyak 204  orang didampingi para orang tuanya masing-masing mengikuti do’a bersama di Masjid Al IkhlasPahonjean.


    Dalam menghadapi ujian nasional tahun ini, keluargabesar MTs Negeri Majenang berharap agar seluruh peserta didik kelas IX dapat mengikuti ujian dengan lancar dan sukses.Semuanya diharapkan dapat meraih kelulusan mengulang tahun sebelumnya yang alhamdulillah lulus 100 persen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Keluarga Besar MTsN Majenang Gelar Do'a Bersama Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top