,

,
  • Berita Terkini

    Jumat, 20 April 2012

    Pengalamanku Menjadi Bintang Kelas


    Oleh: Siti Faridah 
    Siswa Kelas VII B

    Semua orang pasti senang saat mendapat juara 1 paralel. Begitu pula halnya dengaku. Aku sangat bersyukur kepada Allah SWT disertai ucapan terima kasih kepada orang tua atas prestasiku. Aku tidak menyangka kalau aku dapat meraih peringkat 1 paralel di kelas VII pada semester gasal kemarin. 

    Saat pengambilan raport, aku tidak berangkat ke sekolah. Karena saat itu aku sedang sakit. Kakaklah yang mengambil raportku. Di rumah aku menunggu-nunggu  kakak. Aku tidak sabar ingin melihat hasil belajarku selama ini. Aku terus berdo’a kepada Allah SWT. “Ya Allah, semoga hasil raportku baik, amin,” demikian kata hatiku.

    Setelah menunggu sekian lama, akhirnya kakakku pulang. Aku langsung membuka raportku. Alhamdulillah nilai raportku baik kemudia kakak memberirtahu bahwa aku mendapat peringkat 1 paralel di kelas VII. AKu pun mendapat hadiah berupa buku tulis. Dengan hasil ini aku tidak boleh sombong.

    Sekarang yang harus aku lakukan adalah mempertahankan prestasiku. Aku juga harus lebih giat belajar. Aku akan berusaha agar prestasi yang telah kuraih ini dapat dipertahankan bahkan lebih meningkat lagi.

    ***




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pengalamanku Menjadi Bintang Kelas Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top