,

,
  • Berita Terkini

    Jumat, 27 April 2012

    IDI Majenang Santuni Siswa Yatim MTs


    Admin---Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Majenang dibawah kepemimpinan drg. Fitoyo memberikan santunan kepada 17 siswa/i yatim piatu MTS Negeri Majenang. Santunan berupa peralatan sekolah meliputi buku, tas,  penghapus, sepatu ballpoint,  dan kaos kaki. 

    Menurut Ibu Jamilatun Munawaroh, S.Pd selaku wakahumas, santunan tersebut rutin diberikan setiap tahun oleh IDI kepada sekolah/MTs yang ada di Majenang. "Alhamdulillah, siswa MTs Negeri Majenang rutin mendapat santunan ini," ungkap Bu Jamilatun yang juga guru BK itu.

    Tujuan santunan untuk berbagi kebahagiaan dari para dokter yang tergabung dalam wadah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kepada anak yatim/piatu yang masih bersekolah. 

    Mochamad Fajar Maulid, siswa kelas 7 D yang telah menjadi anak yatim sejak tiga tahun lalu mengatakan sangat senang dengan santunan ini, "Saya bersyukur  dan bahagia mendapat bantuan peralatan sekolah ini karena membantu meringankan beban ibu saya. Peralatan ini dapat saya gunakan untuk keperluan sekolah di kelas 8 nanti," tuturnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: IDI Majenang Santuni Siswa Yatim MTs Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top