,

,
  • Berita Terkini

    Selasa, 01 Mei 2012

    Catatan Kecil Do’a Bersama

    Admin-Sebanyak 614 siswa  yang terdiri dari  kelas VII, VIII dan IX ditambah guru dan karyawan mengikuti do’a bersama. Acara do’a diselenggarakan dalam rangka memohon kepada Allah SWT agar kegiatan UN berjalan dengan lancar dan semua siswa kelas IX dapat lulus 100 persen.

    Kegiatan do’a bersama dipusatkan di masjid Al-Ikhlas Pahonjean.  Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Kepala MTs  Negeri Majenang, H. Moch. Makhrus, S.Pd., M.Pd. mengatakan do’a bersama telah rutin diadakan setiap minggu menjelang ujian nasional. “Saat ini kita mengadakan secara bersama untuk memohon agar UN berjalan sukses,” ujarnya.

    Adapun do’a dipimpin oleh Kyai Dalail selalu imam masjid Al-Ikhlas. Setelah itu do’a secara berturut-turut dipimpin oleh Bapak guru  yang dimulai dari Pak Jaelani, S.Ag. Pak Muntasyir, S.Ag, Pak Darul Rahmadi, S.Pd, Pak Solihun, S.Pd dan terakhir Pak H. Syukur, S.Ag.  Yang menarik bahwa pada saat Pak darul Rahmadi memimpin do’a, beliau  sempat menangis karena rasa haru yang meliputi hatinya.

    Wakil Kepala Kurikulum, Drs. Muttasir mengatakan do’a yang dipanjatkan secara bersama semoga dikabulkan oleh Allah SWT. “Do’a pada pagi ini semoga membawa pengaruh besar terutama kepada para siswa kelas IX yang akan mengikuti UN. Sehingga mereka  lebih siap secara lahir maupun batin,” tegas pria berkumis tipis tersebut.

    Dalam do’a bersama itu Nampak sekali kebersamaan. Para siswa kelas VII dan VIII yang turut mendo’akan ikut larut dalam do’a yang dipanjatkan dengan penuh kekhusu’an.
    Ya, semoga apa yangmenjadi harapan keluarga besar MTs Negeri Majenang dapat terwujud dan terkabul.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Catatan Kecil Do’a Bersama Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top