,

,
  • Berita Terkini

    Selasa, 12 Juli 2011

    Misye Arbiyan, "Presiden" OSIS MTs Negeri Majenang 2010-2011

    Misye Arbiyan
    Misye, demikian panggilan siswi kelas IX MTs Negeri Majenang itu. Dia merupakan puteri dari pasangan Nur Supriyanto dan Arbayah. Alumni SD Negeri Jenang 05 ini termasuk sosok yang demen membaca buku, berenang dan bermain.

    Gadis berjilbab ini lahir di Cilacap, pada 11 Mei 05 Maret 1992 lalu sebagai anak kedua dari tiga bersaudara. Dia  memiliki cita-cita yang menarik, pengen jadi seorang dosen ---pengajar di perguruan tinggi---.

    Selain cantik, siswi yang aktif di kegiata pramuka itu memiliki banyak prestasi. Juara 3 Lomba Latihan Gabungan Pramuka, Juara 3 Lomba PBB dan Juara 2 jambore pramuka merupakan sebagian dari prestasi yang pernah ditorehkannya.

    Misye Ardiyan adalah sosok ketua OSIS MTs Negeri Majenang periode 2010/2011. Meskipun dihadapkan dengan tugas dan tanggung jawab yang berat, dia tetap enjoy menjalaninya dan tentu tidak melupakan tugas utamanya untuk belajar.

    O ya, sebagai ketua OSIS ia juga pandai bernyayi di depan umum. Saat pelepasan siswa kelas IX tahun ini, dia membawakan lagu yang begitu merdu. Di akhir wawancara, siswi yang tinggal di Jalan Pendidikan Majenang itu mengemukakan kesannya menjabat Ketua OSIS. "Saya senang karena bisa menjadi suri tauladan bagi teman-teman lain dan memberi contoh. Selain itu saat berkumpul dengan pengurus OSIS lain saya merasakan kebahagiaan tersendiri" ujarnya. Dia pun berharap MTs Negeri Majenang semakin maju dan siswa-siswinya juga semakin berprestasi. Ya, semoga harapan dia terwujud.

    Selamat menjalan amanah untuk Misye.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Misye Arbiyan, "Presiden" OSIS MTs Negeri Majenang 2010-2011 Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top