,

,
  • Berita Terkini

    Minggu, 29 Mei 2011

    Buku Tamu

    Assalamu alaikum Wr. Wb.
    Selamat datang di web MTsN Majenang. Kepada segenap pengunjung dipersilakan mengisi halaman buku tamu untuk membangun silaturahmi di antara kita.

    Bagi Anda yang sempat membaca atau sekedar lewat untuk berkomentar, memperkenalkan diri, kritik dan saran untuk perbaikan web ini.

    Begitu pun kepada para orang tus siswa, alumni MTs Negeri Majenang yang akan menyampaikan info atau titip salam kepada Bapak dan Ibu Guru MTs Negeri Majenang, dipersilakan mengisi.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.


    Salam hormat,

    Admin Web MTsN Majenang

    dka

    56 komentar:

    1. assalamualaikum wr.wb
      saya ika setiowati alumni Mts N majenang tahun 2005/2006
      senang sekali rasanya bisa menyapa Bapak/ IBu guru, mskipun lewat blog.
      saya sangat bangga sekali ketika membaca prestasi-prestasi siswa MTS yang begitu luar biasa dan kemajuan yang di capai mts. WEB nya juga bagus.
      saya ingin menginformasiakn, sebentar lagi akan diadakan lomba matematika tingkat SMP se indonesia yang diselenggarakan di kampus FMIPA UNY, saya sangat berharap mts n majenang bisa berpartisipasi karna saya yakin siswa-siswi MTS N majenang pasti BISA karna ada guru-guru yang sangat luar bisa dalam membimbing siswa.

      BalasHapus
    2. Wa'alakum salam warahmatullahi wabarakatuh

      Alhamdulilah, gimana kabar Ika?
      Terima kasih atas support Ika sebagai alumni.
      Info lombanya menarik, semoga adik-adikmu bisa ikut berpartispasi. Kapan-kapan main ke MTs ya...

      Trim Ika..
      Succes for you

      BalasHapus
    3. Assalammu,alaikum Wr Wb. Perkenalkan, saya Eko Hastuti, guru SMPN 1 Wonosobo. Saya mengampu mapel Bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia.serta membimbing ekskul Jurnalistik. Saya tertarik dengan opini Pak Deni yang berjudul "Memperlakukan Buku". Walaupun zaman telah berubah, teknologi informasi dan komunikasi semakin canggih, berupa internet yang sedang digandrungi banyak orang, peran buku tetap sama Pak. "Buku adalah jendela dunia, membaca itu kuncinya". Jadi siapa pun yang mau buka dan baca buku, dia akan mendapat ilmunya. Buku berbagai macam jenisnya. Tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan. Apalagi buat referensi penulisan ilmiah, kedudukan buku masih lebih kuat dari pada referensi dari internet yang diakses pada hari, taggal, dan jam tertentu. Beberapa kali saya ditegur dosen ketika mencantumkan referensi dari internet, kenapa tidak cari bukunya saja. Kalau membuka internet, belum tentu dapat ilmunya Pak. Pengamatan saya selama ini, sebagian besar orang enggunakan internet sebatas untuk fb-kan, main game, atau motivasi lain yang kurang begitu bermanfaat dan terkesan membuang-buang waktu saja. Saya prihatin dengan sebagian pengguna yang masih taraf seperti itu. Apalagi menggunakan bahasa yang kurang sopan dan berbau porno. Beberapa kali saya membatalkan pertemanan ketika diperlakukan kurang sopan. Memang kita harus hati-hati memilih teman. Sebelum di-Ad harus tahu betul siapa orang itu. Jadi saya pikir, baca buku sama baca internet ada bedanya. Baca buku yang baik akan dapat ilmunya. Buka internet bisa dapat ilmu, bisa tidak dapat apa-apa, atau malah bisa ketipu kalau tidak hati-hati. Makasih, Wassalammu-alaikum Wr Wb!

      BalasHapus
    4. Assalamu'alaikum wr. wb.
      Saya guru bahasa Indonesia di MTsN 7 Jakarta. Tulisan-tulisan di blog ini memberikan inspirasi dan motivasi agar selalu berbuat lebih baik dalam rangka meningkatkan citra madrasah. Terima kasih dan silakan kunjungi web dan blog kami.
      www.mtsn7modeljakarta.com
      www.bambangsknt.blogspot.com

      BalasHapus
    5. Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuh.

      Waduh, kami gembira sekali mendapat kunjungan dari rekan sejawat, ibu Eko Hastuti (SMP N 1 Wonosobo) dan Pak Bambang (MTsN 7 Jakarta).

      Terima kasih telah berkunjung. Saran, pendapat dan masukannya sungguh berharga bagi kami untuk menjadi spirit agar bisa lebih baik lagi.

      Salam hormat untuk Ibu Eko dan Pak Bambang...

      BalasHapus
    6. Assalamu'alaikum wr. wb.
      lam kenal boz ................
      mangtab blognya boz
      main juga dong ke http//madingmansumpiuh.blogspot.com

      BalasHapus
    7. Wa'alaikum salam Wr. Wb.

      Salam kenal kembali
      Terima kasih Pak/Bu/Mas Anonim.

      Okey, kami main ke TKP.

      Salam hormat
      Admin Weblog

      BalasHapus
    8. assalamualaikum..
      saya pengelola LAZIS BMT Surya Utama..
      tadi sebentar saya baca-baca artikel santunan anak yatim..

      di LAZIS yang saya kelola ada program beasiswa prestasi untuk siswa dhuafa dan Bantuan anak yatim(pendidikan) mudah-mudahan kami bisa membantu,apabila ada siswa/siswi yg mau di refrensikan,silahkan datang ke kantor,,nanti team LAZIS BMT Surya utama akan menindaklanjutinya,

      BalasHapus
    9. Wa'alaikum salam Wr. Wb.

      Terima kasih atas informasinya dan nanti kami sampaikan kepada pimpinan.

      salam hormat

      BalasHapus
    10. Sekolah Anda ingin memiliki website,..? hubungi kami, di nomor : 085292747190...

      BalasHapus
    11. Assalamu'alaikum Wr. Wb.

      Dalam rangka peningkatan pengelolaan BOS di lingkungan Kementerian Agama,
      diminta seluruh madrasah ibtidaiyah dan tsanawiyah se-indonesia untuk
      mendaftarkan (registrasi) madrasahnya sebelum 1 Januari 2013 ke:

      http://bos.kemenag.go.id/

      Tahun 2013, implementasi pengelolaan, penetapan alokasi, penyaluran akan
      didasarkan database pada aplikasi ini.

      Mohon disebarkan kepada madrasah yang lain.

      terima kasih atas peran sertanya.

      Salam

      Tim Manajemen BOS Pusat

      BalasHapus
    12. Assalamu'alaikum wr.wb.
      Salut dan ikut bangga terhadap kreatifitas guru dan siswa MTsN Majenang. Kami jadi terinspirasi untuk mengikuti jejak teman semua.

      BalasHapus
    13. @ JiSung AkhwanPark : Terima kasih atas penewarannya. Sementara ini kami gunakan layanan blogspot sudah cukup. Barangkali lain waktu.

      @ Herry Zakaria Anshary : Wa'alaikum salam Wr. Wb. Terima kasih informasinya, kami sampaikan kepada pimpinan mengenai hal tersebut. Salam.

      @ Bambang : Wa'alaikum salam Wr. Wb. Aduh, makasih atas apresiasinya. Semoga...semoga demikian, hehehe...

      BalasHapus
    14. Assalamu'alaikum...

      Artikel blog bagus2....salam kenal dari kami madrasah neng pinggir deso di Kec. Bantarsari....MI Al Falah Bulaksari...
      mmm ko g pakai doamain go.id / lainnya....hehe

      Wassalam

      BalasHapus
    15. @ MI Al Falah Bulaksari :
      waalaikum salam wr. wb.

      Pertama, makasih atas kunjungan dan silaturahminya.
      Kedua, makasih atas apresiasi positipnya. hehehehe...
      Ketiga, MI di deso atau kota sama saja, yang membedakan adalah kualitasnya. Walau di deso kalau kualitas bagus maka gak ada masalah kan? hehehe...
      Keempat, domain ini pakai blogspot.com karena, ini yang diijinkan oleh Pak Kamad, hehehe...
      mungkin biar gratis hehehe...

      domain go.id masih dalam proses.....heheh..

      matur suwun, njih...

      BalasHapus
    16. Assalamualaikum waromatulohi wabarokatuh, saya sebagai wali murid dari anak kami,fadhila ikut berbangga hati bisa masuk mts negri pahonjean,semoga MTS NEGRI pahonjean, bisa lebih baik lagi dalam proses belajar , mendidik siswa siswinya,untuk peningkatan prestasi belajarnya, kami sebagai wali murid menyerahkan sepenuhnya kepada BP DAN IBU GURU MTS N pahonjean, trimakasih sekiranya menjadi motifasi maju MTSN PAHONJEAN,

      BalasHapus
    17. tolong kegiatan pramukanya lebih diaktifkan lagi dan setiap ada kegiatannya harap dimasukan ke blog ini
      thanks

      BalasHapus
    18. @ Bapak Slamet : Alhamdulillah, terima kasih atas support dan kepercayaan bapak selaku wali siswa. Salam untuk keluarga bapak.

      @ Anonim : Maaf bapak/ibu siapa njih? Kok tidak mencantumkan nama yang jelas.

      BalasHapus
    19. priyatins@ymail.com20 November 2013 08.16

      saya wali murid siswi kelas 1b , fadhila n, nama saya bapa slamet priyatin.

      BalasHapus
    20. priyatins@ymail.com20 November 2013 08.42

      trimakasih, atas semua kpada , bapak dan ibu wali murid anak kami, dan kepada bp.kepala sekolah mtsn majenang, selamataktifitas.

      BalasHapus
    21. priyatins@ymail.com21 November 2013 20.17

      juga masalah anak sekolah di pegangin hape sama orag tuanya ,itu bagaimana , klo lg kegiatan, blajar mengajar sebaiknya hp dititipin sama guru sekolah, dan jangan dibawa masuk, kepala sekolah harus , mengintruksikan, hal2 yg sekiranya ,positif untuk anak , didiknya.

      BalasHapus
    22. @ Bapak Slamet Priyatin : oh...bapak selaku wali murid dari ananda Fadhila.kelas VII B toh... Alhamdulillah, terima kasih bapak berkenan berkunjung. Insya Allah kita mendidik ananda Fadhila bersama-sama.

      Perihal HP, kebijakan dari Kepala MTsN Majenang bahwa siswa tidak diperkenankan membawa HP ke sekolah karena akan mengganggu konsentrasi saat belajar. Jikalau siswa sangat perlu untuk membawa HP maka dapat dititipkan kepada wali kelas atau kesiswaan.

      Salam untuk keluarga...
      Terima kasih.

      BalasHapus
    23. priyatins@ymail.com30 November 2013 17.36

      Iya , pak trimakasih, penjelasannya, serta bimbingan dari bapak, dan ibu guru MTS NEGRI MAJENANG TRIMAKASIH .

      BalasHapus
    24. Baik Pak Priyatin, sama-sama. Terima kasih atas kerjasamanya yang baik.

      Salam

      BalasHapus
    25. Terimakasih atas informasinya saya sangat suka website ini

      BalasHapus
    26. llasnoches@yahoo.com:hay aku rangga kelas 8G saya sudah melihat informasi yang di update dan saya sangat suka dengan website mts ini.

      BalasHapus
    27. Assalamualaikum wr wb. Selamat siang semuanya, perkernalkan saya Rosiana Masitoh lulusan MTs N Majenang tahun 2010. saya bangga dengan prestasi yang telah didapatkan adik-adik angkatan saya.
      semoga kedepannya MTs N Majenang makin jaya... aamiin
      untuk semua tenaga pendidik dan kepindidikan di MTs N Majenang, saya sangat berterimakasih atas semua ilmu yang telah diberikan, sehingga saya bisa mendapatkan ilmu pengetahuan yang sangat banyak, khususnya buat semua guru Matematika hehehe, karna alhamdulillah sekarang saya juga mengambil jurusan Matematika di UNNES,
      oh iya, saya juga titip adik saya Zakaria Abdul Rosid agar terus di bimbing sehingga mampu menjadi siswa yang berprestasi, aamiin.
      wassalamualaikum wr wb.

      BalasHapus
    28. salam buat ade ku elisah ,, khotimah,,kelas 3

      dari anita di jakarta

      BalasHapus
    29. Assalamungalaikum.wr.wb
      perkenalkan nama saya Rani Marlina. Alumni kelulusan tahun 2008. saya sangat bangga dan senang pernah sekolah diMTs N Majenang semoga Mts N Majenang semakin berkualitas dan berjaya.
      Salam Buat semua keluarga MTs N Majenang terutama guru matematika karena alhamdulilah saya kuliah ambil jurusan Matematika juga di UNINUS BANDUNG & salam buat semua alumni dan adik"ku.

      BalasHapus
    30. Wa'alaikum salam.
      Bapak sebagai salah satu guru matematika merasa bangga sekali karena ada penerus bapak sebagai guru matematika. Masytoh di UNNES, Rani UNINUS, Winda UMP, dan mungkin yang lain yang belum konfirmasi ke Bapak. semoga kalian semua sukses di kampus, lancar dalam kuliah jadi yang terbaik di campus.dan juga alumni MTs Negeri yang tidak bisa bapak sebutkan satu per satu yang meneruskan kuliah maupun tidak. Semoga sukses selalu.

      BalasHapus
    31. Assalamualaikum wr.wb
      nama saya asep cahyana kls 8c.saya ingin berbagi cerita ber sekolah d mts n majenag. say setiap hari brankat bersepeda dgn tmna2. rasn.a yaaa lumayan cape ch tpi saya tdk memikirkn it yg pentng saya sampai k sklah dan blajar dngan sunggh.guru2 d mts it sangt menyenangkt trutama dlm hal mengajar.n.semoga mts n majenang maju trs pantang mundur,pesan saya mtsku dan jiwa ragaku

      BalasHapus
    32. Assalamungalaikum wr.wb
      saya wafiah alumni Mts tahun 2013.gimana kbary ibu/bapk guru ..sudah lama engga ketumu bapak/ibu guru ..senang rasa bisa menyapa ibu/bapak guru ...
      buat adik-adik kelas gmna kabarnya ...
      saya sekarang bersekolah di SMK Muhammadyah MAJ...Saya banga sekali menjadi alumni MTs Negeri majenang...dan saya ucapkan sangat terimakasih atas ilmu dari bapak/ibu guru saya sampai sekarang masih bisa mandapat rangking..dan saya bangga atas MTs Negeri Majenang yang sekarang banyak mendapat prestasi yang lebih baik lagi dri tahun ketahun atas hasil dri guru-guru dan siswa-siswi yangbaik.
      harapan saya wat adik-adik kelas semua jaga selalu nama MTs Negeri Majenang....kibarkan nama MTs Negeri Majenang...
      dan saya nitip kepada bapak/ibu guru adik saya bernama alfiyyah anak VIIa. agar berakhlak baik dan berprestasi..aminnnn..
      wassalamungalaikum wr.wb

      BalasHapus
    33. Asssalamualikum.... Saya gaddafi , ga usah nyebutin angkatanya pasti bapak/ibu guru ga mkin lupa sama saya. terutama guru" n staf lama kaya bu okah ,pak imam , pa maskur dll. buat admin nitip salam buat bapak ibu guru disana ya...sebenernya klo mudik trus lewat sekolahan pengen banget mampir buiat silaturami cuma pasti pas hari libur jd keaddan sekolah lagi kosong. MUDAH-MUDAHAN dengan media ini jd biasa nyambung silaturami lagi... Amin.

      BalasHapus
    34. maria ulfah7 Mei 2014 09.04

      assalamu'alaikum wr. wb.
      saya maria ulfah siswi kelas 8g mts negeri majenang.
      maaf kalau saya baru nge-share sekarang

      BalasHapus
    35. Waalaikum salam Wr. Wb.
      Terima kasih kepada semua yang berkenan berkunjung dan memberi komentarnya. Pesan akan kami sampaikan...

      salam....

      BalasHapus
    36. assalamu'alaikum wr. wb.
      saya maria azka siswa kelas IX e mts negeri majenang.
      maaf kalau saya baru nge-share sekarang

      BalasHapus
    37. Terima kasih Buat Azka Kelas IX E Kelas IX Timur Tengah. Kelas IX E bukan kelas terbaik akan tetapi ingin menjdi yang terbaik, IX E bukan kelas yang pandai-pandai akan tetapi ingin berusaha menjadi anak pinter dan berprestasi

      BalasHapus
    38. SELAMAT DATANG DI IX E Untuk ANITA FITRIANA Yang bergabung dan akan berusaha mengukir prestasi di MTs Negeri Majenang. Semoga dapat beradaptasi dan bersama-sama untuk memberi nama baik IX E dan Berprestasi

      BalasHapus
    39. Alhamdulillah, melalui web ini terjalin komunikasi antara guru dengan siswa, guru dengan alumni dan juga guru dengan orang tua siswa bahkan rekan sejawat.

      Terima kasih semuahhnya...salam

      BalasHapus
    40. Terima kasih kami ucapkan untuk bapak SUBIANTORO sekeluarga telah sudi mampir di Gubukan Kami. Semoga perjalanan ke TANGERANG tadi malam berjalan lancar tidak ada aral lintangan apapun. Semoga Niatan baik Bapak sekeluarga dapat terlaksana. Amin.

      BalasHapus
    41. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Subiantoro sekeluarga yang telah sudi mampir di Gubukan kami. Semoga perjalanan ke Tangerang tadi malam lancar tidak ada aral lintangan apapun. Semoga niatan baik Bapak sekolarga dapat terkabul. Amin.

      BalasHapus
    42. Selamat Tuk MTs Negeri Majenang yang telah mengukir kembali prestasi dengan Juara 1 Lomba LCT Pramuka Tingkat SMP/MTs se-Kecamatan untuk Putra dan Juga Juara 1 Lomba LCT Pramuka Tingkat SMP/MTs se-Kecamatan untuk Putri

      BalasHapus
    43. Alhamdulillah, selamat ya atas prestasinya yang luar biasa kepada para peserta. Ternyata putra putri raih Juara 1 semua untuk LCT. Mantap!!!

      Selamat dan terima kasih kepada para pembina, Pak Darul, Bu Okah, Bu Icih, Pak Fani, Bu Nurkhazimah dan Bu Eny.

      Semoga prestasi ini ke depan dapat dipertahankan........

      BalasHapus
    44. Makasih, semua berkat do'a, dukungan dari semua Pendidik, Tenaga Kependidikan n tak lupa Kepala Madrasah yang telah memberi motivasi dari awal dan akhirnya Peserta memperoleh hasil yang maksimal. Amin

      BalasHapus
    45. Assalamu'alaikum . .
      saya Umi Amalia, mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, jurusan Jurnalistik.
      Terimakasih sekali kepada jajaran guru karena sudah mengapresiasi dan terbuka sekali saat kemarin saya meliput kegiatan penyembelihan hewan kurban, terkait dengan tugas penulisan berita.
      Terimakasih juga kepada pak Deni yang sudah mengunggah berita yang saya tulis,
      kapan-kapan saya bisa berkunjung lagi ke MTs kan?
      ^_^
      terimakasih
      wassalamu'alaikum . .

      BalasHapus
    46. Waalaikum salam Wr.Wb.
      Sama-sama, untuk Umi Amalia. Selamat ya, tulisannya baru diposting sehari sudah menjadi tulisan yang paling populer (atau paling banyak dibaca).

      Kembangkan terus ya, kemampuan menulisnya.

      Boleh, kapan saja ke MTsN Majenang silakan.....

      Oh ya, kapan-kapan mengisi materi untuk siswa-siswi yang di eskstrakurikuler jurnalistik ya....

      BalasHapus
    47. Ternyata d sini saya lebih nyaman untuk bekerja dan berekspresi.... mutasinya saya ke MTs N Majenang semakin bangkit untuk lebih energi positif.....

      BalasHapus
    48. Semoga MTSN Majenang tambah maju dan berprestasi !

      BalasHapus
    49. Tak terasa sekolah di MTs Negeri Majenang,bentar lagi udah mau UN dan saya minta doanya kepada Bapak/Ibu Guru dan Siswa/Siswi MTs Negeri Majenang semoga saya lulus dengan nilai yang sangat baik dan memuaskan
      AMINN YAa ALLOH

      BalasHapus
    50. .......rafisaefatul fikriAlhamdulillah, selamat ya atas prestasinya yang luar biasa kepada para peserta. Ternyata putra putri raih Juara 1 semua untuk LCT. Mantap!!!

      Selamat dan terima kasih kepada para pembina, Pak Darul, Bu Okah, Bu Icih, Pak Fani, Bu Nurkhazimah dan Bu Eny.

      Semoga prestasi ini ke depan dapat dipertahankan........

      BalasHapus
    51. SAYA RAFI SYAEFATUKL FIKTI KLS 7D ......Alhamdulillah, selamat ya atas prestasinya yang luar biasa kepada para peserta. Ternyata putra putri raih Juara 1 semua untuk LCT. Mantap!!!

      Selamat dan terima kasih kepada para pembina, Pak Darul, Bu Okah, Bu Icih, Pak Fani, Bu Nurkhazimah dan Bu Eny.

      Semoga prestasi ini ke depan dapat dipertahankan........

      BalasHapus
    52. saya sifi cahya apriliaskls7f ingin buat pantun
      otot kawat balung wesi
      ayo semangt belajar dan mengaji
      motifasi untuk lebih baik

      BalasHapus
    53. saya hendra supriyanto,, dari tim kkn yang berposko di desa pahonjean,, terima kasih banyak telah menerima kami di MTsN Majenang dan di sambut dengan ramah dan kekeluargaan,, mungkin silaturahmi kita tetap terus berlanjut,, selalu jaya MTsN Majenang,.

      BalasHapus
    54. Assalamu Alaikum Wr Wb
      Sekedar banding banding Tampilan Website and kontennya tuk pengembangan Website yang lebih baik. Salam Tuk seluruh keluarga besar MTs Majenang.
      Wassalam.
      From . MTs Pesantren Umusshabri (Pesri Kendari ) www.mtspesri.sch.id
      email.mtspesrikendari@gmail.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. Wa'alaikum salam Warohmatullohiwabarokatuh. Terimakasih kami ucapkan untuk segenap Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTs Pesantren Umusshabri yang siap membagi ilmu untuk kami, salam juga untuk semua pendik dan tenaga kependik di MTs Pesri Kendali..

        Hapus
    55. Assalamu'alaikum. Gimana Kabar Alumni MTs Negeri Majenang dan Rekan-rekan ya.

      BalasHapus

    Item Reviewed: Buku Tamu Rating: 5 Reviewed By: MTs Negeri Majenang
    ispi
    ispi
    Scroll to Top